Jangan Sampai Ketinggalan! Simak Jadwal dan Tata Cara Penukaran Tiket Konser Suho EXO di Jakarta

Suho EXO.
Sumber :
  • Instagram/smtown

Jakarta, VIVA – Suho, leader EXO, akan mengadakan konser solonya yang bertajuk "2024 SUHO CONCERT SU:HOME"di Jakarta pada Sabtu, 10 Agustus 2024. Konser ini akan bertempat di Tennis Indoor Senayan dan menjadi pertunjukan solo perdananya di kota tersebut.

Ada Rekayasa Lalu Lintas Selama Konser Bruno Mars di JIS, Catat Jadwal dan Rutenya

Dalam rangka menyambut acara spesial itu, Mecimapro memberitahukan beberapa ketentuan yang wajib dilakukan dan diperhatikan oleh penggemar Suho.

Supaya kamu bisa menikmati konser dengan lancar, yuk simak informasi lengkap mengenai penukaran tiket yang telah diumumkan oleh Mecimapro:

Dua Ribu Aparat Gabungan Amankan Konser Bruno Mars di JIS

Jadwal Penukaran Tiket

Mecimapro baru saja memberi jadwal penukaran tiket yang harus diketahui oleh para penggemar Suho. Ada pun promotor memberi dua tanggal yang bisa di pilih oleh penggemar:

Prediksi Setlist Konser Bruno Mars di Jakarta 2024, Banyak Lagu Populer Bisa Nostalgia

1. Jumat, 9 Agustus 2024 (13.00 WIB - 20.00 WIB)

Bagi penggemar yang telah memegang tiket, kamu bisa menukarkan tiket di tanggal ini. Penukaran tiket di tanggal ini berlaku untuk semua kategori.

2. Sabtu, 10 Agustus 2024 (09.00 WIB - 14.30 WIB)

Bagi penggemar yang ingin menukarkan tiket tepat di hari konser digelar, kamu bisa menukarkan tiket di tanggal ini. Penukaran tiket di tanggal ini juga berlaku untuk semua kategori.

Lokasi penukaran tiket akan berada di kawasan Madya Stadion, GBK Senayan. Jika kamu merasa bingung, kamu bisa melihat event map yang sudah disediakan pihak promotor di akun resmi sosial media @mecimapro

Diharapkan penggemar dapat menukarkan tiket sebelum hari acara untuk menghindari antrian yang menular.

Tata Cara Penukaran Tiket

Para EXO-L harus memperhatikan tata cara penukaran tiket supaya tidak ada ketertinggalan dalam membawa dokumen. Berikut tata cara penukaran tiket konser Suho EXO di Jakarta:

1. Membawa E-voucher atau bukti pembelian tercetak

2. KTP/SIM/Paspor/Kartu Pelajar/Mahasiswa yang masih berlaku dan asli, sesuai dengan e-voucher

Sementara itu, untuk penggemar yang akan menukarkan tiket melalui pihak ketiga, diharapkan untuk membawa dokumen-dokumen berikut ini:

1. E-voucher atau bukti pembelian bercetak

2. Surat Kuasa yang ditandatangani di atas materai

3. Fotokopi kartu identitas pemilik tiket dan fotokopi kartu identitas penukar tiket.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya