5 Lagu Populer Suho EXO yang Bakal Gelar Konser Solo di Jakarta, Sudah Siap Sing Along?

Suho 'EXO'
Sumber :
  • Instagram Suho

Jakarta, VIVA – Inilah lagu-lagu populer Suho EXO yang bakal menggelar konser di Indonesia pada pekan ini. Ya, leader sekaligus vokalis utama grup musik K-pop EXO ini akan menghelat konser solonya di Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Curhat Sonny Septian Rayakan Ulang Tahun saat Sakit: Tahun Ini Berbeda

Kabar bahagia untuk penggemar EXO tersebut diumumkan oleh Mecimapro selaku promotor konser Suho. Scroll untuk info lebih lengkapnya, yuk!

Melalui media sosial resminya, Mecimapro mengumumkan bahwa idol bernama asli Kim Jun-myeon ini akan menyapa para penggemar di Tennis Indoor Senayan. "2024 SUHO CONCERT IN JAKARTA, Saturday, August 10th 2024 on 3PM at Tennis Indoor Senayan," tulisnya seperti dikutip VIVA pada Senin, 5 Agustus 2024.

Sosok Chikita Meidy Eks Artis Cilik, Kini Dilaporkan Polisi Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Nah, bagi kamu yang ingin menonton konser solo Suho EXO, berikut ini lagu-lagu populernya di platform musik digital seperti Spotify. Apa saja sih?

5 Lagu Populer Suho EXO

Festival Musik City Camp 2024 Segera Digelar, Hadirkan Bintang-bintang K-Pop

Suho EXO.

Photo :
  • Instagram/smtown

1. Let's Love

Di urutan pertama, ada lagu Let's Love yang merupakan salah satu single dalam album Self-Portrait yang rilis pada 2020. Lagu Let's Love ini digambarkan sebagai lagu rock modern dengan suasana yang hangat. Liriknya berisi pesan mengenai bagaimana mengumpulkan keberanian untuk menyatakan cinta meski merasa canggung atau tidak layak. Di Spotify, lagu ini telah didengarkan lebih dari 20 juta kali.

2. Grey Suit

Selanjutnya, ada Grey Suit. Ini merupakan salah satu track dalam album mini Suho EXO yang berjudul sama. Di single ini, Suho berkolaborasi dengan Jo Yoon-kyung sebagai penulis lirik dan Park Seul-gi sebagai aransemen musik. Di Spotify, lagu ini telah didengarkan lebih dari 8 juta kali.

3. Happier

Di urutan berikutnya, ada Happier. Ini adalah kolaborasi Suho dengan Kangta, Yesung, Taeil dan Renjun. Di Spotify, lagu kolaborasi ini didengarkan lebih dari 3 juta kali.

4. 1 to 3

Lagu 1 to 3 merupakan single utama dalam extended play (EP) atau album mini berjudul sama. Ini merupakan lagu rock Inggris dengan gitar funky bergaya disko dan riff bass dan liriknya menggambarkan ruang yang secara bertahap meluas menjadi titik, garis, dan bidang, seperti dimensi yang berbeda.

5. Cheese

Terakhir, ada Cheese yang merupakan salah satu single dalam album mini 1 to 3. Cheese adalah lagu pop rock dengan melodi bersemangat yang menarik dan suara instrumen tiga dimensi. Menariknya, lagu ini juga menampilkan Wendy dari Red Velvet.

Itulah daftar lagu Suho EXO yang paling populer. Adakah favoritmu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya