Jelang Konser di Jakarta, Suho EXO akan Menggelar Fan Meeting: Ayang-ayang EXO-L Tunggu Aku Ya!

Suho 'EXO'
Sumber :
  • Instagram Suho

Jakarta, VIVA –  Penggemar K-Pop di Indonesia, khususnya EXO-L, bersiaplah! Leader EXO, Suho, akan menggelar konser solo perdananya di Jakarta pada Sabtu, 10 Agustus 2024 mendatang. Konser bertajuk "2024 SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA" ini akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan.

Kesan Mendalam Wanda Ponika Usai Bertemu Kim Soo Hyun, Fall in Love dengan Kepribadiannya

Namun sebelum itu, bertepatan pada hari konser di adakan, Suho EXO akan menggelar accara bertajuk “Suho The 3rd Mini Album 1 of 3 Face to Face Album Sign Event in Jakarta pada 10 Agustus 2024. Hal ini merupakan salah satu kejutan yang diberikan leader EXO tersebut kepada penggemarnya di Indonesia.

Suho EXO.

Photo :
  • Allkpop
Kim Soo Hyun Gak Nyangka Banyak Penggemar yang Belum Move On dari Queen of Tears

Diketahui, Suho EXO memang telah merilis mini album ketiga bertajuk ‘1 to 3’pada bulan Mei lalu.

“Untuk merayakan rilisnya album baru ku ini, aku memiliki kejutan spesial untuk EXO-L Indonesia. Aku akan segera bertemu dengan EXO-L Indonesia di “Suho The 3rd Mini Album Sign Event in Jakarta,” ungkap Suho dalam media sosial @mecimapro. 

Penggemar Kim Soo Hyun Dibuat Susah Move On dari Baek Hyun Woo Gara-gara Ini

Suho juga mengaku tak sabar untuk segera bertemu dengan penggemar yang telah mencintainya sampai saat ini. Di video tersebut, Suho tampak tersenyum tampan dan memanggil penggemarnya dengan kata ‘Sayang’.

“Ayang-ayang EXO-L tunggu aku yaa, dadaah,” pungkas Suho.

Sebagai tambahan informasi, mini album ketiga Suho yang berjudul ‘1 to 3’ berisikan tujuh lagu dengan double title track, yakni 1 to 3 dan Cheese yang Suho nyanyikan bersama Wendy Red Velvet.

Sementara itu bagi kamu yang belum memiliki tiket konser Suho EXO di Jakarta, tiket konser sudah mulai dijual pada 19 Juni 2024 dengan tiga sesi yaitu presale khusus untuk EXO-L Indonesia, member MCP dan General Sales.

Berikut adalah harga tiket konser Suho EXO "2024 SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA" yang dikutip dari akun Instagram @mecimapro selaku promotor acara:

Platinum Package: Rp 3.500.000

Gold: Rp 3.000.000

Pink (Festival): Rp 2.800.000

Yellow (Numbered seating): Rp 2.500.000

Green (Numbered seating): Rp 2.500.000

Orange (Numbered seating): Rp 2.000.000

Purple (Numbered seating): Rp 1.300.000

Harga yang tertera di atas sudah termasuk pajak, namun belum termasuk biaya platform. Bagi pemegang tiket Package akan mendapatkan prioritas masuk ke area festival. Tidak ada area khusus atau pembatas antara pemegang tiket Package dan Pink.

Untuk saat ini semua kategori masih tersedia, kecuali Platinum Package, Gold dan Yellow. Bagi kamu yang ingin melihat Suho EXO secara langsung, kamu bisa membelinya melalui Mecimashop.com dan Tiket.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya