Ada Hadiah Spesial dari Suho Jelang Konser di Jakarta, Begini Cara Ikutannya

Suho EXO.
Sumber :
  • Koreaboo

Jakarta, VIVA – Suho EXO bakal menyapa penggemar di Indonesia dalam waktu kurang dari seminggu lagi. Tentunya, sudah banyak fans yang tidak sabar akan segera bertemu dengan Suho dalam solo konser pertamanya yang bertajuk Suho Concert 2024 - Su:Home in Jakarta. Acara ini akan diadakan di Tennis Indoor Senayan pada hari Sabtu 10 Agustus 2024 pukul 15.00 WIB. Leader grup EXO itu kali ini akan datang sendirian tanpa anggota lainnya seperti yang sudah-sudah.

Konser di Jakarta, Suho EXO Puji Penonton Kayak Putri: Incess-Incessku

Dalam rangka menyambut kedatangan Suho di Jakarta, penggemar diberikan kejutan dengan sebuah challenge yang bisa diikuti dengan sebuah hadiah menarik.

Lewat challenge Cheese 4 Cut Event, penggemar dengan konten terbaik akan mendapatkan polaroid eksklusif yang bertanda tangan Suho. Tentunya, foto yang didapatkan sangat limited hanya dibuat untuk acara ini saja.

SUHO Bikin Jakarta Gempar! Aksi Olahraga di Atas Panggung Bikin EXO-L Histeris

"Kejutan spesial dari Suho! Ambil kesempatan untuk memenangkan polaroid bertanda tangan dari leader tampan kita. Ikuti instruksi dari #SUHOMEinJKT_Cheese4cut event dan bawa pulang hadiah eksklusif dari Suho," tulis promot Mecimapro di Instagram, dikutip Senin 5 Agustus 2024.

Seksi Banget, Suho EXO Buka Konser SU:HOME di Jakarta Sambil Tiduran di Kasur

Berikut ini adalah intruksi mengikuti tantangan berhadiah polaroid eksklusif dari Suho menjelang konsernya di Jakarta.

1 Ambil video yang menampilkan empat pose menarik berbeda dan tunjukkan kegembiraan Anda untuk #SUHOMEinJKT

2 Upload video mu ke Instagram dan gunakan hashtags #SUHOMEinJKT_Cheese4cut, #SUHOME_IN_JKT, dan #CheeseChallenge

3 Kumpulkan data mu di link bit.ly/suhomeinjkt_cheese4cutchallenge

4 Sebanyak 3 orang pemenang akan diumumkan pada 8 Agustus dan masing-masing akan mendapatkan 1 polaroid bertanda tangan

5 Periode event ini berlaku pada 1-7 Agustus 2024

Sebagai informasi, Suho akhirnya mengadakan tur konser solo Asia pertamanya dengan Jakarta menjadi salah satu kota perhentian. Untuk konser di Jakarta ini ada 7 kategori tiket berbeda yang bisa dibeli lewat situs resmi.

Pertama, ada kategori Silver dengan harga Rp 3.500.000, diikuti dengan katogori Gold dengan harga Rp 3.000.000, Pink Rp 2.800.000, Yellow Rp 2.500.000, Green Rp 2.500.000, Orange Rp 2.000.000 dan Purple Rp 1.300.000.

Bukan hanya penggemar yang tak sabar untuk bertemu dengan idolanya, tetapi juga Suho yang sudah lama tidak menyambangi penggemarnya itu di Indonesia.

https://www.instagram.com/p/C-FGLgavzki/

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya