Jongho ATEEZ Isi OST Drama Korea Populer Lovely Runner, Cek MV-nya

Drama Korea Lovely Runner
Sumber :
  • Viu

VIVA – ATINY sudah tahu belum kalau Jongho, maknae dari ATEEZ, telah merilis sebuah video? Nah, Jongho yang sebelumnya diketahui mengisi OST untuk drakor populer Lovely Runner ini membagikan hadiah kepada ATINY melalui klip live spesial!

Sinopsis A Man of A Reason, Bersatunya Para Aktor Populer Korea Selatan

Lovely Runner merupakan drama Korea romantis yang mengisahkan tentang Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang top terkenal di Korea. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), adalah penggemar nomor satu Sun Jae yang selalu mendukungnya. Dunia Im Sol hancur pada saat mendengar kabar bahwa Sun Jae telah meninggal. Di tengah kesedihannya, Im Sol terbangun dan mendapati dirinya melakukan perjalanan waktu ke 15 tahun lalu, saat Sun Jae dan dirinya berusia 19 tahun. Pada saat itulah Im Sol bertekad untuk menyelamatkan Sun Jae agar masa depannya berubah.

Jongho ATEEZ Isi OST Lovely Runner

Sinopsis My Love Mix-Up, Drama Thailand Berdasarkan Manga Karya Hinekure Wataru

Pada tanggal 26 Mei 2024, Jongho merilis video yang memperlihatkan dirinya sedang memamerkan suara merdunya ketika bernyanyi lagu berjudul ‘A Day’. Untuk kalian yang sudah nonton drakor Lovely Runner pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu ini. Ia menyanyikan lagu ‘A Day’, yang merupakan lagu solo miliknya, penuh dengan penghayatan. Sebelumnya Jongho juga sudah membawakan cuplikan singkat dari lagu emosional ini secara langsung melalui Festival Akaraka Universitas Yonsei, selama penampilan ATEEZ.

Saksikan klip spesial dari Jongho Ateez selengkapnya di sini!

Drama Queen Woo 19+ Ji Chang Wook Tuai Kontroversi Akibat Terlalu Banyak Adegan Dewasa
Drama Korea Lovely Runner

Demam Lovely Runner Buat OST-nya Masuk Tangga Lagu Billboard 200

Cetak sejarah baru, OST “Sudden Shower” dari drama Korea Lovely Runner berhasil menduduki posisi di Billboard 200!

img_title
VIVA.co.id
9 September 2024