Musisi Jepang Yuzo Iwata, Sukses Bawa Nuansa Space Trip ke Jakarta

Musisi Jepang, Yuzo Iwata.
Sumber :
  • Tripo 3000.

Jakarta, VIVA – Sebuah pengalaman musik elektronik yang tak terlupakan dengan konsep Experimental Space Trip, sukses dihadirkan Tripo 3000 yang berkolaborasi dengan TGIX. Digelar di Ding Dong Disko, Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat, 26 Juli 2024 lalu, acara ini berhasil membawa penontonnya dalam perjalanan musikal yang unik dan penuh energi.

200 Seniman Rayakan 40 Tahun YMJ dalam Beyond the Notes

Salah satu sorotan utama dari acara ini adalah penampilan istimewa dari musisi internasional asal Jepang, Yuzo Iwata. Dengan perpaduan unik antara folk, rock, dan pop, musik Yuzo berhasil memukau penonton dan menciptakan suasana yang intim namun bersemangat. Performanya yang menggabungkan berbagai instrumen eksotis dan irama elektronik yang kaya telah membawa para pendengar ke dalam euforia yang berbeda. Scroll untuk tahu keseruannya, yuk!

"Kami sangat senang dapat menghadirkan Yuzo Iwata dalam acara Experimental Space Trip kali ini," ujar Joshua Daud Meldin, Marketing Manager Ding Dong Disko, dalam keterangannya, dikutip Kamis 1 Agustus 2024.

Synchronize Fest 2024 Siap Digelar Hadirkan 160 Penampil, Ada Dewi Perssik Feat Aldi Taher

"Musiknya yang inovatif dan penampilannya yang memukau telah menjadi tambahan yang luar biasa untuk acara kami. Kami berharap penonton dapat merasakan energi positif dan inspirasi yang sama seperti yang kami rasakan,” sambungnya. 

Kahitna sampai The Changcuter Siap Hentak LMAC Super Hitz Fest 2024

Selain Yuzo Iwata, penampilan dari Tripo 3000 juga turut menghidupkan suasana dengan nuansa musik techno yang kental. Ditambah dengan visual motion design yang memukau dari Rezadumbi (RDB), Ding Dong Disko berubah menjadi sebuah kanvas yang penuh warna dan ornamen artistik, semakin melengkapi pengalaman Space Trip yang imersif.

“Ini merupakan sebuah pergelaran seni yang menghadirkan culture, art, music, dan fashion dalam sebuah komunitas sub-urban di Jakarta,” ujar Joshua. 

“Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari acara ini dan menghadirkan berbagai performer baik dari internasional maupun lokal untuk memberikan inspirasi dan karya bagi para pengunjung. Kehadiran Yuzo Iwata semakin menambah warna dan karya yang dapat dinikmati oleh semua,” imbuhnya.

Yuzo Iwata sendiri merupakan musisi dan penyanyi-penulis lagu asal Jepang yang telah membuat gebrakan di kancah musik indie. Album mini perdananya, Kiteki, dirilis pada 2018, sedangkan album debutnya, Kaizu, dirilis pada 2022. Musiknya telah membawa Yuzo Iwata tampil di berbagai event bergengsi di seluruh dunia, termasuk Saule di Berghain dan Globus di Tresor.

DEWA 19, Foto: Isra Berlian

Lagi, Dewa 19 Siap Gandeng Musisi Rock Dunia, Siapa Saja?

Dalam konser tersebut, DEWA 19 akan tampil bersama sejumlah musisi rock internasional yang telah melegenda.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2024