Jesenn Ajak Pendengarnya Lebih Tenang Lewat Lagu Baik Adanya

Jesenn
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Jakarta, VIVA – Penyanyi muda, Jesenn, kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik dengan merilis lagu terbaru berjudul Baik Adanya. Dalam single ini, Jesenn tetap mempertahankan sentuhan khas pop RnB yang menjadi ciri khasnya, namun kali ini ia memilih untuk mengeksplorasi tema yang lebih dalam dan reflektif.

Momen Spesial Fatin Shidqia di Konser Bruno Mars, Grenade Bawa Perjalanan Kariernya

Dalam wawancara yang berlangsung di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 30 Juli 2024, Jesenn mengungkapkan, "Di single kelima ini, aku sudah mulai menemukan ingin menjadi penyanyi yang seperti apa." Ia juga menambahkan, "Dan pesan yang ingin aku sampaikan ke para pendengarku." Scroll lebih lanjut ya.

Jesenn merasa tergerak untuk merilis lagu ini sebagai bentuk dukungan kepada para penggemarnya, khususnya mereka yang sering merasa cemas dan overthinking tentang masa depan. Ia berbagi pengalamannya dan perasaan yang kerap dirasakan oleh banyak orang seusianya.

Fiersa Besari Rehat dari Dunia Musik, Blak-blakan Ungkap Alasannya

"Aku tahu, orang-orang yang seumuran denganku saat ini seringkali overthinking terhadap masa depan," ujarnya. 

Radja Rilis Album A Tribute to Radja, Ada 10 Lagu dengan Sentuhan Berbeda

"Kayak 'nanti aku bakal jadi apa? Di masa depan, aku akan seperti apa, ya?' Nah lagu ini berbicara bahwa hidup itu sudah diatur dan sesuai dengan porsinya masing-masing," tambahnya.

Single Baik Adanya dijadwalkan untuk dirilis secara resmi pada 31 Juli 2024 dan akan tersedia di berbagai platform musik digital. Jesenn berharap lagu ini dapat menjadi penyejuk dan memberikan perspektif positif bagi para pendengarnya.

Jesenn

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Jesenn, turut terlibat dalam proses kreatif meskipun hanya memberikan sedikit sentuhan pada beberapa bagian lagu. Proses pembuatan Baik Adanya tergolong cepat, hanya memakan waktu dua minggu dari menerima demo hingga rekaman.

Namun, produksi video musik dan visual membutuhkan waktu satu bulan. Jesenn mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan dari berbagai pihak, termasuk Barsena Bestandhi sebagai pengarah vokal. 

Meskipun tetap mengusung genre pop RnB, Baik Adanya membawa perubahan dalam tema lagu. Jika sebelumnya Jesenn sering membahas cinta, kali ini ia memilih untuk mengangkat tema kehidupan dan keresahan anak-anak Gen Z.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya