Mengejutkan, Jaz Hayat Nyanyikan Ulang Lagu Legendaris Fly Me to the Moon

Jaz
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Jaz Hayat, solois muda yang dikenal dengan panggilan Jaz, memberikan kejutan spesial bagi para penggemarnya. Dalam rangka perilisan dan promosi film terbaru dari Sony Pictures berjudul Fly Me to the Moon yang akan tayang pada 2 Agustus, penyanyi asal Brunei Darussalam ini didapuk untuk menyanyikan ulang lagu legendaris karya Bart Howard, Fly Me to the Moon

Fuji Menyesal Perankan Karakter Utama di Film “Bukan Cinderella”, Curhat Kejamnya Dunia Hiburan

Lagu ini bukan hanya menjadi bagian penting dalam karier bermusik Jaz, tetapi juga menjadi momen berharga yang sangat ia syukuri. Scroll lebih lanjut ya. 

“Aku merasa terhormat karena mendapat kesempatan untuk menyanyikan ulang salah satu lagu klasik yang sudah berkali-kali dilantunkan oleh berbagai penyanyi. Terima kasih kepada Sony Pictures karena sudah memilih aku langsung untuk menyanyikan lagu ini,” ungkapnya penuh antusias.

Lagu ROCKSTAR Milik Lisa BLACKPINK Punya Tempo Sempurna untuk CPR, Bisa Jadi Penyelamat Nyawa!

Jaz Hayat

Photo :
  • ist

Sebagai informasi tambahan, lagu Fly Me to the Moon pertama kali diciptakan oleh Bart Howard pada tahun 1954 dengan judul awal "In Other Words". Lagu ini telah diinterpretasikan oleh berbagai artis, namun versi yang paling terkenal adalah milik Frank Sinatra yang dirilis pada tahun 1964 dalam album "It Might as Well Be Swing". Menurut Howard, pada saat versi Sinatra dirilis, lagu ini telah memiliki lebih dari 100 versi oleh berbagai penyanyi.

Segera Digelar, Ini Nominasi Indonesian Movie Actors Awards 2024

Meskipun dikenal sebagai penyanyi pop, Jaz berusaha mengusung aransemen jazz dalam versi terbaru "Fly Me to the Moon" ini, disesuaikan dengan gaya dan karakteristik uniknya. 

“Aku belum pernah menyanyikan lagu bergenre jazz murni dan aransemen lagu ini pun dibuat menyesuaikan dengan ciri khas dan sentuhan yang dimiliki seorang Jaz. Jadi, untuk para penggemar Jaz yang selama ini sudah terbiasa mendengar Jaz bernyanyi genre pop, tidak akan kaget saat mendengar Fly Me to the Moon (From Fly Me to the Moon Movie) yang cenderung ke arah jazz,” jelasnya.

Jaz Hayat

Photo :
  • ist

Proses perekaman lagu ini berlangsung cepat, hanya membutuhkan waktu dua minggu termasuk pembuatan video klip. Jaz mengungkapkan rasa syukurnya karena banyak pihak yang membantu sehingga proses berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti. Meski begitu, Jaz tak menampik adanya rasa keraguan saat harus menyanyikan lagu yang begitu legendaris ini. 

“Jujur, ada rasa takut saat harus menyanyikan Fly Me to the Moon (From Fly Me to the Moon Movie) karena memberikan nyawa di lagu ini cukup sulit mengingat ada banyak sekali versi di luar sana oleh penyanyi berbeda. Tapi, karena sudah diberi kepercayaan oleh pihak Sony Pictures, maka aku akan menyanyikan versiku dengan sebaik-baiknya. Semoga hasilnya tidak mengecewakan,” tuturnya.

Jaz Hayat

Photo :
  • Sony Music

Single terbaru Jaz, Fly Me to the Moon (From Fly Me to the Moon Movie), siap dirilis dan bisa dinikmati di platform musik digital mulai 29 Juli 2024. Jaz berharap bahwa interpretasi barunya terhadap lagu ini dapat diterima oleh berbagai kalangan, baik penikmat musik jazz klasik maupun pendengar umum. 

“Semoga para penikmat musik bisa menikmati versi remake Jaz, baik itu penyuka genre jazz yang tahu versi klasik lagu ini atau pun penyuka musik secara umum yang belum pernah mendengarnya. Ini adalah lagu yang sangat digemari banyak orang dan juga legendaris, aku harap “Fly Me to the Moon (From Fly Me to the Moon Movie) terbaru ini bisa diterima dan dinikmati semua orang juga,” harapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya