Konser Solo Perdana, Suho EXO Pengin Tampil di Venue yang Besar di Jakarta

Suho EXO.
Sumber :
  • Koreaboo

JAKARTA – Suho EXO punya impian besar sebagai seorang penyanyi yang namanya telah mendunia. Tak lama lagi, Suho bakal tampil menyapa para penggemarnya di Indonesia secara langsung dalam Fan Concert Su:Home di Jakarta. Tur konser ini dibuka di Korea Selatan, di mana antusiasme para penggemar sangat tinggi.

Fans Timnas Indonesia Serang Tempat Menginap Timnas Australia Pakai Petasan, Netizen: SDM Rendah

Suho mengungkapkan bahwa ia merasa takjub karena dalam rangka fan concert solo perdananya ini, ada banyak orang yang merasa sangat tertarik. Bahkan ia dapat tampil di panggung yang megah. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Ini adalah gedung konser dengan banyak sejarah. Ada juga tempat yang baru dibangun di Incheon dan ada beberapa ruang pertunjukan dekat sini. Lain kali aku berharap bisa bertemu dengan para penggemar di tempat yang lebih besar," kata Suho, mengutip video YouTube Boy William, Senin 29 Juli 2024.

Ngakak Bareng Fans, Kim Soo Hyun: Menyala Nasi Goreng

Suho EXO.

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Sebagai pemimpin EXO, Suho tak menampil bahwa dirinya sudah dikenal sebagai seorang penyanyi ternama. Bahkan EXO sendiri punya penggemar dari berbagai belahan dunia. Meski begitu, Suho tidak pernah merasa puas. Ia merasa harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia.

Fans K-Pop Geruduk Kantor HYBE, Protes Penjualan Album yang Gak Ramah Lingkungan

Dengan menggelar fan concert solo pertamanya ini, Suho juga berharap akan mendatangkan lebih banyak penggemar dan minat orang-orang pada musiknya.

"Tentu saja EXO masih menerima banyak cinta. Saya pikir penting untuk terus berusaha menerima cinta dan sebagai Suho, saya ingin memperluas koneksi saya sebagai aktor dan musisi dan membuat Suho lebih dikenal oleh orang-orang di seluruh dunia," jelasnya.

Suho lantas meminta penggemarnya di Indonesia agar bersabar karena tak lama lagi bakal bertemu dengannya secara langsung. Ini adalah kali pertama bagi Suho datang ke Indonesia sendirian tanpa anggota EXO yang lainnya. Suho memastikan bakal bersenang-senang dengan para penggemar di acaranya mendatang.

"Aku tahu banyak orang di seluruh dunia mengenalku tapi itu masih belum cukup. Aku akan tunjukkan lebih lagi. Fans di Indonesia bakal nunggu aku dan EXO, jadi aku mau bilang tungguin aku karena sebentar lagi mari kita lakukan sesuatu di Indonesia," katanya.

Sebagai informasi, fan concert yang dipromotori oleh Mecimapro ini akan diadakan di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu 10 Agustus 2024 mendatang pukul 15.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya