Sukses Konser Tunggal, Terungkap Hal yang Bikin Anggun Begitu Dicintai Publik Tanah Air

Konser Enchanting Anggun and Friends di Plenary Hall JCC
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Penampilan apik berhasil dipamerkan musisi Anggun C Sasmi dalam gelaran konser tunggal 'ENCHANTING Anggun and Friends' pada Minggu malam 28 Juli 2024. Aksi panggung dan kualitas vokal yang prima seolah menjadi sajian bergengsi performa diva internasional kebanggaan Indonesia tersebut.

Penampilan Baru Marshanda Bikin Pangling Netizen, Makin Anggun dengan Balutan Hijab

Tak ayal, penyanyi kelahiran 29 April 1974 tersebut pun berhasil memukau sekitar 3000 penggemarnya yang memadati venue Planary Hall JCC, Jakarta. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sederet hits-hits ngetop seperti ‘Kembali’, ‘Mimpi’, ’Snow on the Sahara’, ‘In my mind’, ‘Takut’, ‘Mantra’ dan ‘Crazy’ dengan jempolan mampu dilantunkan Anggun bersama iringan Andi Rianto dan Magenta Orchestra.

Ruth Sahanaya Siap Tebar Cinta di Konser September in Love

Gemerlap tata panggung dan cahaya yang spektakuler, menambah hebohnya penampilan sang diva yang tampil di sesi pembuka dengan mengenakan busana merah muda nan glamor, plus topi baret ala aksen blink-blink.

Konser Enchanting Anggun and Friends di Plenary Hall JCC

Photo :
  • ist
FOTO: Megah dan Meriah Konser Tunggal Anggun 'Enchanting' di Plenary Hall JCC

Sejumlah musisi tamu pun turut menemani pemilik hits ‘Bayang-bayang Ilusi’ itu dalam penampilannya menghibur para ‘ANGGUNesia’. Ada nama-nama besar Ahmad Albar, Ian Antono dan Isyana Sarasvati serta musisi muda pendatang baru, Fabio Asher.

Lantas, apa yang membuat Anggun masih tetap dinanti dan begitu dicintai oleh publik penikmat musik Tanah Air? Ya, rupanya identitasnya yang sangat ‘asli’ Indonesia serta keramahan dan kualitas bermusiknya yang luar biasa adalah jawabannya.

Hal itu pula yang turut disampaikan oleh para penggemar setianya, yang selalu menilai Anggun tetap miliki akar kepribadian dari Tanah Air meskipun karier bermusiknya telah sukses melanglang buana dan mendunia.

“Sebagai diva dunia dari Indonesia, tentunya sosok Anggun masih sangat dicintai publik Tanah Air dan dia tak pernah berubah tetap jadi figur yang bangga berbahasa Indonesia, meskipun sudah tinggal di luar negeri,” ujar Christian, salah satu penonton konser malam itu.

“Keramahan, tidak sombong dan kerendahan hatinya, seolah tetap jadi cerminan apik wanita asli Indonesia yang memang benar-benar mampu mendunia dengan pesona seperti namanya, ya memang ia Anggun pada aslinya,” jelas Siti Rohaya.

Berlabel bintang berkelas dunia, aksi panggung Anggun pun sudah pasti menjanjikan performa yang tak mengecewakan untuk para penikmat musiknya.

"Apa kabar Jakarta!!" ujar Anggun yang sempat menyapa para penonton di Plenary Hall JCC.

"Setelah 5 tahun.. akhirnya aku bisa konser tunggal lagi.. seneng bangetttt," ujar sosok duta salah satu brand shampoo tersebut.

Puncak antusiasme decak kagum penonton konser malam itu pun terjadi saat super hits legendaris andalan Anggun ‘Tua-tua Keladi’ menggema yang turut diiringi pula oleh raungan gitar sang maestro, Ian Antono.

Dan akhirnya konser pun ditutup dengan lagu ‘Thank you for All the Love’, yang dinyanyikan Anggun dengan berbalut busana berwarna merah dan putih, menandakan kecintaannya kepada Tanah Air Indonesia.

Total hampir 2,5 jam durasi konser dengan sekitar 20 lebih lagu, Anggun sukses membuat para ANGGUNesia terkagum puas dengan penampilan sang diva internasional tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya