EXO-L, Catat! Suho EXO Ajak Kamu Berkencan dalam Balutan Pink di Konser Jakarta

Suho EXO.
Sumber :
  • Allkpop

JAKARTA – Suho EXO bakal menggelar konser solo perdananya di Jakarta pada Sabtu, 10 Agustus 2024. Konser bertajuk "2024 SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA" ini akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan.

8 Hal Ini yang Buat Tiket Pesawat jadi Mahal

Tur Asia "SU:HOME" yang telah sukses digelar di beberapa kota besar di Asia Tenggara, kini tiba di Jakarta. Konser ini menjadi momen spesial bagi Suho untuk lebih dekat dengan para penggemarnya di Indonesia.

Melalui akun Instagram resminya, Mecimapro selaku promotor acara mengumumkan dress code khusus untuk konser ini. Para EXO-L dihimbau untuk mengenakan outfit berwarna pink sebagai bentuk dukungan kepada Suho.

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Medan Digelar Malam Ini, Ada Kejutan Buat Sheila Genk
Penonton Bruno Mars Kecewa, Beli Tiket Rp 8 Juta Tapi Kehalang Tiang, Netizen: Mending Dangdutan

“EXO-L, # SUHO sangat senang bertemu denganmu dan kami tahu kamu juga! Jangan lupa siapkan outfit PINK terbaikmu untuk membuat konser semakin berkesan,” tulis Mecimapro.

Promotor berharap para penggemar memakai dresscode terbaik dengan warna yang telah diberitahukan. Tak hanya warna outfit saja, penggemar diperbolehkan memakai aksesoris yang berwarna serupa untuk mempercantik penampilan namun tidak terkesan berlebihan.

Sementara itu bagi kamu yang belum memiliki tiket konser Suho EXO di Jakarta, tiket konser sudah mulai dijual pada 19 Juni 2024 dengan tiga sesi yaitu presale khusus untuk EXO-L Indonesia, member MCP dan General Sales.

Berikut adalah harga tiket konser Suho EXO "2024 SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA" yang dikutip dari akun Instagram @mecimapro selaku promotor acara:

Platinum Package: Rp 3.500.000

Gold: Rp 3.000.000

Pink (Festival): Rp 2.800.000

Yellow (Numbered seating): Rp 2.500.000

Green (Numbered seating): Rp 2.500.000

Orange (Numbered seating): Rp 2.000.000

Purple (Numbered seating): Rp 1.300.000

Suho EXO.

Photo :
  • Instagram/smtown

Harga yang tertera di atas sudah termasuk pajak, namun belum termasuk biaya platform. Bagi pemegang tiket Package akan mendapatkan prioritas masuk ke area festival. Tidak ada area khusus atau pembatas antara pemegang tiket Package dan Pink.

Untuk saat ini semua kategori masih tersedia, kecuali Platinum Package, Gold dan Yellow. Bagi kamu yang ingin melihat Suho EXO secara langsung, kamu bisa membelinya melalui Mecimashop.com dan Tiket.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya