Serunya Exhibition Seventeen di Pondok Indah Mall Jakarta

Pameran SEVENTEEN EXHIBITION ‘FOLLOW FELLOW’ di Jakarta.
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Pameran SEVENTEEN EXHIBITION ‘FOLLOW FELLOW’ yang resmi dibuka pada hari Jumat, 12 Juli 2024 di City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan masih berlangsung hingga tanggal 4 Agustus 2024.

Kahitna Dedikasikan Lagu Takkan Terganti Buat Carlo Saba yang Sudah Berpulang

Timbul dari banyaknya antusiasme CARAT  yang ingin merasakan suasana exhibition seperti fans Korea, untuk merealisasikan keinginan para CARAT MECIMAPRO menghadirkan EXHIBITION SEVENTEEN ‘FOLLOW FELLOW’ untuk mengatasi kerinduan CARAT kepada member Seventeen.

Exhibition Seventeen Follow Fellow hadir di Jakarta Indonesia mengundang banyak antusias CARAT yang datang dari berbagai kota di Indonesia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Momen Hedi Yunus Curcol di Konser Kahitna, Umur 56 Masih Single Belum Menikah

Dikarenakan sudah lamanya setelah kunjungan terakhir SEVENTEEN ke Indonesia yaitu saat konser additional show Be The Sun Jakarta pada 28 Desember 2022 lalu.

Disini pengunjung diajak untuk merasakan pengalaman unik dengan menampilkan perjalanan persiapan konser, mulai dari suasana latihan juga momen berkesan pada saat konser.

Tinggalkan Panggung Musik, Fiersa Besari Memilih Kegiatan Ini

Salah Satu Spot Instagramable di SEVENTEEN EXHIBITION IN JAKARTA, Foto: Isra Berlian

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Disini CARAT juga akan mendapatkan pesan-pesan emosional dari para masing-masing member SEVENTEEN yang berupa kertas sticker yang bisa di tempel di album atau dimanapun.

Di exhibition ini CARAT juga disuguhkan dengan replika ruang latihan member, lalu ada juga suasana backstage pada saat konser SEVENTEEN.

Carat bisa merasakan bagaimana berjalan dibawah stage seperti yang biasa member gunakan pada saat konser. Disana Carat juga bisa berswafoto dengan name tag yang biasa member gunakan saat rehearsal sebelum konser berlangsung atau sebelum perform diberbagai stage.

Tidak lupa di spot selanjutnya MECIMAPRO juga menghadirkan dua banner besar yang menampilkan berbagai performance dari SEVENTEEN selama karirnya yang sudah 9 tahun ini berjalan. Dari mulai stage performance sampai music video juga diputar selama exhibition berlangsung.

Selain suasana yang disediakan oleh MECIMA PRO, mereka juga menyediakan beberapa fasilitas lainnya.

Diakhir tour yang ada di EXHIBITION SEVENTEEN ‘FOLLOW FELLOW’ ini, CARAT juga bisa membeli merchandise yang telah disediakan oleh panitia.

Didepan boot merchandise juga disediakan oleh MECIMAPRO bantuan medis pertolongan pertama untuK CARATdeul yang membutuhkan pertolongan.

Untuk CARATdeul bisa langsung datang saja ke City Hall PondokIndah Mall 3, Jakarta Selatan dan menemukan spot seru lainnya dengan menunjungi EXHIBITION SEVENTEEN ‘FOLLOW FELLOW’ yang diadakan MECIMA PRO.

Untuk tiket dapat dibeli di Tiket.com atau juga di website MECIMAPRO yaitu Mecimashop.com. Selain dapat tiket masuk Exhibition kamu juga bisa dapat benefit PC dari member dan juga lainnya.

Ambience EXHIBITION SEVENTEEN ‘FOLLOW FELLOW’ Yang Menyerang CARAT-INA

Setelah pembahasan mengenai spot yang ada di Exhibition VIVA.CO.ID melakukan perbincangan dengan penggemar yang datang ke event EXHIBITION SEVENTEEN ‘FOLLOW FELLOW’ JAKARTA.

Banyak CARAT yang merasa senang dengan adanya Exhibition yang diadakan MECIMAPRO. Karena mereka sudah lama juga menantikan event yang berhubunga dengan SEVENTEEN.

Beberapa CARAT bercerita mereka datang ke EXHIBITION SEVENTEEN ‘FOLLOW FELLOW’ JAKARTA untuk melihat kostum ‘Sonogong’ dari dekat secara langsung, ini yang sangat menarik perhatian CARAT pada umumnya.

Salah satu pengunjung dari kota Depok Bernama Nazwa “aku follow ‘FOLLOW FELLOW JAKARTA’ mau liat kostum member yang SONOGONG penasaran”.

Beberapa pengunjung juga berkata sangat penasaran dengan EXHIBITION yang dibuat MECIMAPRO ini, karena beberapa waktu lalu Exhibition SEVENTEEN yang disebut ‘SEVENTEEN Street’ yang ada di Korea bisa dikatakan sukses dan mendapat kurang lebih sebanyak 150.000  pengunjung dari berbagai negara.

Seperti yang dikatakan Lulu, CARAT dari Bekasi berkata alasannya datang ke EXHIBITION SEVENTEEN

“Karena penasaran aja sih, kan yang waktu di Korea hype banget tuh, terus inikan mumpung ada di Jakarta juga lagi banyak duit juga jadi gas aja,” kata Lulu.

Sedangkan menurut Yuvi CARAT dari Depok alasannya datang ke Exhibition ini karena belum adanya info konser tour SEVENTEEN yang selanjutnya jadi ia mencoba datang kesini untuk merasakan ambience konser di Korea.

“Karena belum ada kesempatan langsung datang ke Korea, terus kebetulan ada ke Jakarta terus kebetulan juga konsernya di Indonesia belum ada sampai sekarang karna di Unfollow,” .

“Jadi ya udah buat ngerasain ambience konser yang ada disana sama ngeliat backstage dan foto-foto lainnya,” ujarnya sambil tertawa.

Beberapa spot favorit CARAT dalam Exhibition ini ada di beberapa spot umumnya mereka dapat melihat bagaimana suasana backstage pada saat konser.

“Sebenernya lebih ke foto-foto mereka di backstage sih kita kan biasanya cuma bisa liat dari konser tuh, nah kita ngga tau nih dibelakang layernya mereka kaya gimana. Nah disini kan ada gambaran backstage nya tuh jadi kita juga lebih kegambar gimananya yang ada di belakang sih,” ujar Lulu setelah keluar dari pintu exit EXHIBITION.

Dengan adanya Exhibition ini juga semakin menunjukan kenaikan popularitas SEVENTEEN di Indonesia.

Bagaimana dulu saat dua tahun pertama awal debut fans mereka belum sebanyak ini hingga sekarang menunjukan bagaimana kerasanya perjuangan mereka untuk mendapatkan fansnya hingga sebanyak ini.

“SEVENTEEN semakin kesini semakin bagus banget, CARAT juga makin banyak bikin war tiket jadi makin susah,” ucap Nazwa terhadap perkembangan SEVENTEEN.

“Dulu tahun 2017 CARAT belum sebanyak ini keren sih SEVENTEEN juga albumnya kan satu juta lebih kan jujur keren banget sih karyanya,” sambung Nazwa.

Laporan: Yosi Rizky Yuniar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya