Slank sampai For Revenge Siap Guncang Panggung Merdekafest 2024

Pengisi Acara Merdekafest 2024
Sumber :
  • IG @merdekafest2024

VIVA Showbiz – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, GWK Cultural Park kembali menghadirkan perayaan yang penuh semangat melalui acara Merdekafest 2024. Acara ini menjadi semakin istimewa dengan kolaborasi bersama promotor, Dipta Komunika.

Gempa Magnitudo 4,9 SR Guncang Gianyar Bali, Warga Berhamburan Keluar Rumah

Salah satu acara utama dari Merdekafest 2024 adalah Festival Musik bertajuk Merdeka Bermusik. Scroll lebih lanjut ya.

Kolaborasi antara Dipta Komunika, Palmy Kreatif, dan Bali Reggae Star Festival ini akan menghadirkan deretan musisi ternama seperti Lolot, Joni Agung & Double T, Jangar, Berry Fun, Toni Q Rastafara, Hindia, Vierratale, The Adams, Lyodra, Oom Leo, Juicy Lucy, For Revenge, Feel Koplo, Sid, Slank, dan masih banyak lagi. Mereka siap menghibur pengunjung dengan penampilan yang memukau.

Tim Kriket Bali Kategori T20 Sabet 2 Medali Emas pada PON 2024 Aceh-Sumut

Selain musik, Merdekafest 2024 juga menampilkan Clothing Exhibition By Jaklcoth, sebuah pameran fashion yang menyoroti karya-karya brand lokal. Acara ini didukung penuh oleh SMESCO dan Kemenkop UMKM, yang telah menjadi pionir dalam mempromosikan produk lokal selama 15 tahun terakhir.

Lyodra Bagikan Pengalaman Tak Terlupakan Saat Hadiri Misa Akbar di GBK

Di pagi hari tanggal 17 Agustus 2024, Merdekafest 2024 akan dibuka dengan acara Merdeka Berlari, sebuah kegiatan Fun Run 5K yang bekerja sama dengan Asa Kreasi Interasia. Acara ini dimulai dan berakhir di plataran GWK Statue, salah satu ikon wisata Bali. 

Mengusung tema kemerdekaan Indonesia, Merdeka Berlari tidak hanya mengajak masyarakat untuk berolahraga, tetapi juga menyoroti GWK Cultural Park sebagai destinasi multifungsi yang potensial. Para peserta akan mendapatkan medali bertema kemerdekaan sebagai penghargaan, menambah semarak perayaan Hari Kemerdekaan.

Merdekafest 2024

Photo :
  • ist

"Sambil berlari, peserta bisa menikmati spot yang ada di GWK, banyak spot menarik di GWK untuk bisa dinikmati oleh pesertya fun run dan menikmati pesta di puncak acara pada malamnya," kata Direktur Operasional GWK Cultural Park, Stefanus Yonathan Astayasa dalam keterangannya.

MerdekaFest juga akan dimeriahkan dengan perlombaan Marching Bandyang diikuti oleh peserta dari tingkat sekolah hingga komunitas. Selain itu, pengunjung dapat menikmati beragam kuliner Nusantara serta menyaksikan pesta kembang api yang spektakuler.

Tiket acara dapat dibeli melalui Exclusive Ticketing Partner di TiketApaSaja.com dengan berbagai pilihan harga dan hari. Selain menikmati penampilan artis, tiket yang dibeli juga mencakup akses gratis ke area GWK, termasuk pertunjukan Kesenian Budaya Bali dari pukul 11.00 hingga 19.00 WITA, serta masuk gratis ke ASANA Artseum.

"Harapannya banyak orang mendatangkan GWK menikmati suguhan yang dikonsepkan pesta rakyat ini dengan banyak acara merdeka musik dan lari baik warga bali indonesia baik asing menikmati ternyata hari kemerdekaan dirayakan meriah," kata Stefanus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya