Idap Stiff Person Syndrome, Penampilan Celine Dion di Olimpiade Paris 2024 Bakal Jadi Momen Comeback

Celine Dion
Sumber :
  • Veriety Magazine

PARIS – Pembukaan Olimpiade 2024 yang digelar di Paris, Prancis pada Jumat 26 Juli 2024 ramai menjadi sorotan. Pasalnya, dua musisi dunia kenamaan, Celine Dion dan Lady Gaga disebut akan menjadi penampil dalam pembukaan ajang bergengsi tersebut.

Bonus Olimpiade Cair Lagi dari BUMN, Cdm Anindya Bakrie Ungkap Perjuangan Keras Atlet Raih Medali

Kedua musisi kenamaan itu disebut akan berduet membawakan lagu klasik La Vie en Rose milik Edith Piaf. Kabar ini pertama kali diungkap oleh reporter Prancis, Thierry Moreau di akun X miliknya. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Celine Dion dan Lady Gaga latihan lagu La Vie en Rose oleh Edith Piaf sebagai duet. Celine Dion akan mengenakan Dior dengan jubah bulu warna pink dan hitam," tulis Thierry di akun X miliknya dikutip Deadline, Jumat 26 Juli 2024.

Sinar Mas Apresiasi Peraih Medali Olimpiade Paris 2024

Tentu saja penampilan Celine Dion ini akan paling dinantikan. Jika memang benar Celine Dion akan tampil dalam pembukaan Olimpiade Paris 2024, ini akan menjadi momen perdana come back-nya di atas panggung.

Celine Dion dan Ldy Gaga

Photo :
  • Tangkapan Layar
Anindya Bakrie: Pencapaian di Olimpiade Mengajarkan Optimisme Hadapi Tantangan Ekonomi

Seperti diketahui beberapa tahun belakangan ini, Celine Dion membatalkan tur Amerikanya di tahun 2022 lantaran kondisi kesehatannya. Celine diketahui sempat mengabarkan kesehatannya yang mana dirinya didiagnosis Stiff Person Syndrome. Masalah ini membuat tubuhnya tiba-tiba saja kaku.

Sementara itu, banyak foto dan video di media sosial yang menunjukkan Celine Dion telah berada di Prancis sejak Selasa kemarin. Dia juga sempat terlihat menghampiri sejumlah penggemar yang menunggunya di sebuah jalan.

Hal ini menguatkan dugaan media Prancis bahwa kehadirannya di Prancis untuk ikut dalam perayaan upacara pembukaan Olimpiade 2024

Stasiun radio Prancis RTL melaporkan bahwa bintang tersebut telah mendarat dengan jet pribadi di bandara Le Bourget di pinggiran Paris pada Senin malam dan dijadwalkan menghabiskan Selasa sore untuk fitting di rumah mode Dior.

Laporan tersebut menyusul penampakan Lady Gaga pada hari Senin, termasuk foto di media sosial yang menunjukkan dia berdiri di dekat piano di platform terapung di Sungai Seine.

Celine Dion sendiri terakhir kali tampil live di New York pada musim semi tahun 2020, memiliki hubungan yang kuat dengan Olimpiade. Pada tahun 1996, dia pernah tampil dan membawakan "The Power of the Dream" pada upacara pembukaan pertandingan Olimpiade Atlanta, dengan lagu yang ditulis dan dibuat khusus untuk acara tersebut.

Pada edisi kali ini, Celine Dion menarasikan video kampanye pendek bertajuk Keberanian L’invincible yang merayakan keberanian para atlet tim Olimpiade dan Paralimpiade Kanada.

Rumor bahwa Dion bersiap untuk kembali ke Olimpiade telah beredar sejak dia muncul di sampul majalah Vogue Prancis pada April 2024. Penampil lain yang dikabarkan akan ikut menghibur, adalah Dua Lipa dan Ariana Grande.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya