Cigarettes After Sex Konser di Jakarta 17 Januari 2025, Cek Harga Tiket dan Seatplannya!

Gigarettes After Sex Konser di jakarta
Sumber :
  • Istimea

JAKARTA  – Kabar gembira bagi para penggemar dream pop di Indonesia! Band asal Amerika Serikat, Cigarettes After Sex, akan kembali menggelar konser di Jakarta dalam rangka tur dunia mereka X's World Tour 2025. Konser ini akan diadakan pada Jumat, 17 Januari 2025 di Beach City International Stadium.

Brian McKnight Akan Sapa Penggemar di Surabaya, Ini Tanggal dan Lokasinya

Kedatangan band ini ke Indonesia diumumkan secara langsung oleh Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment selaku promotor acara.

Diketahui, Cigarettes After Sex telah mengumumkan album terbaru mereka berjudul X's yang dirilis pada 12 Juli 2024 bersamaan dengan pengumuman tur dunia yang akan mengunjungi beberapa venue ikonik dunia seperti Madison Square Garden dan O2 Arena London. 

Sheila On 7 Siap Sapa Sheilagank Medan, Tiket Konser ‘Tunggu Aku Di Medan’ Tersedia Lagi

Harga Tiket Konser Cigarettes After Sex “X’s World Tour 2025”

Cigarettes after sex konser di Jakarta

Photo :
  • Istimewa
Digelar November 2024, Ini 3 Alasan Konser Arijit Singh Patut Dinantikan

Tiket Cigarettes After Sex “X’s World Tour 2025” di Jakarta akan mulai dijual secara umum pada Rabu, 31 Juli 2024 pukul 10.00 WIB. Tiket tersedia mulai dari Rp1.550.000 hingga Rp1.950.000, hanya tersedia di laman resmi casinjakarta.com.

Blue (numbered seating): Rp1.950.000 

Yellow (numbered seating): Rp1.750.000 

Pink (free standing): Rp1.650.000 

Green A & B (numbered seating): Rp1.550.000 

Daftar Tur Asia

Tak hanya Indonesia, beberapa negara Asia lainnya juga turut disambangi oleh Cigarettest After Sex di tur nya kali ini:

9 Januari 2025: Hong Kong / Asia World-Expo, Hall 5 

11 Januari 2025: Kuala Lumpur / Sunway Lagoon 

14 Januari 2025: Manila / MOA Arena 

17 Januari 2025: Jakarta / Beach City International Stadium 

21 Januari 2025: Bangkok / Impact Exhibition, Hall 5

Sejak merilis “Tejano Blue” dengan pengumuman album X’s dan tur arena global, Cigarettes After Sex telah mengumpulkan 20 juta pendengar untuk single tersebut, yang juga masuk dalam 43 playlist Spotify New Music Friday, serta tampil di billboard digital Times Square. Mereka saat ini merupakan artis dengan streaming tertinggi ke-250 di dunia di platform tersebut, dengan lebih dari 25 juta pendengar bulanan. 

Selain itu, tiket konsernya telah terjual lebih dari 400.000 tiket secara internasional sejauh ini dan permintaan yang tinggi membuat mereka menambahkan pertunjukan tambahan di LA, London, Athena, Melbourne, dan Sydney. 

Antusiasme untuk lagu tersebut telah menghasilkan penambahan radio awal di seluruh negeri di berbagai format, dan debut cepat di Alternative Top 40. Semua aktivitas ini terjadi di tengah pertumbuhan pesat di media sosial, dengan band ini melampaui angka 4 juta pengikut di Instagram, dan mencapai setengah juta di TikTok hanya dengan tiga postingan di platform tersebut. 

X’s Biografi 

Cigarettes after sex konser di Jakarta

Photo :
  • Istimewa

Sepuluh tahun lalu, Greg Gonzalez mengalami Hari Valentine yang sangat buruk. Baru saja patah hati tanpa harapan untuk rekonsiliasi, dia menghabiskan waktu dua jam berkendara dari kota kelahirannya, El Paso, untuk memainkan pertunjukan dan dia mendengarkan lagu "By Your Side" milik Sade berulang-ulang dalam perjalanan pulang pergi. 

“Pengalaman hari itu tertanam dalam diri saya, itu adalah ide yang tidak bisa saya lupakan,” kata Gonzalez, Vokalis Cigarettes After Sex. 

"Saya berpikir, bagaimana saya membuat sebuah rekaman yang terasa seperti itu?" lanjutnya.

Dengan setiap rekaman EP awal tahun 2012, album debut self-titled tahun 2017 dan tahun 2019 Cry, Gonzalez tetap setia pada inspirasinya yaitu cinta. Dalam sketsa yang mentah, imajinatif, dan terkadang sensual yang diiringi dengan dengan lagu-lagu pop lambat yang memikat, Gonzalez menangkap setiap emosi yang diilhami oleh sebuah kisah cinta. 

Tetapi jika album-album sebelumnya diambil dari gabungan berbagai hubungan, X's berpusat pada satu hubungan yang berlangsung selama empat tahun. Diketahui, album ini memiliki 10 total 10 lagu, yakni:

1. X's

2. Tejano Blue

3. Silver Sable

4. Hideaway

5. Holding you, Holding me

6. Dark Vacay

7. Baby Blue Movie

8. Hot

9. Dreams From Bunker Hill

10. Ambien Slide

Periode ini adalah salah satu pertumbuhan pribadi yang luar biasa bagi Gonzalez, tetapi juga selama tahun-tahun inilah Cigarettes After Sex mencapai tingkatan baru yang mengejutkan dalam karir mereka. 

Buktinya pada Februari 2024, 23 juta pendengar Spotify bulanan mereka menempatkan tepat di antara 250 artis dengan streaming tertinggi di platform tersebut. Musik mereka telah digunakan 6,4 miliar kali (dan terus bertambah) di TikTok. Pada tahun 2023 mereka menjual lebih dari 200 ribu tiket secara global (tanpa dalam siklus album). 

Sambil terus mengamati struktur lagu pop klasik, Gonzalez telah menjauh dari batu loncatan sonik sebelumnya di tahun 50an dan 60an, mendapati dirinya sekarang tertarik pada slow dance tahun 70an/80an. 

“Saya harus menghadapi semua yang saya alami, itulah cara saya berdamai,” tegas Gonzalez.

 “Ini seperti foto, dan jika saya menulis sebuah lagu maka itu akan selalu berharga bagi saya, dan ya, itu menyakitkan karena itu sudah hilang, tetapi saya sangat beruntung pernah mengalaminya.” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya