Dirilis 21 Tahun Lalu, Marcell Siahaan Takjub Penonton We The Fest Masih Hafal Lagunya

Marcell Siahaan di We The Fest
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA – Marcell Siahaan malam ini tampil memeriahkan festival musik We The Fest (WTF) 2024 yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Jakarta. Sebagai penampil di hari kedua, Marcell Siahaan tentunya punya kejutan spesial untuk para penonton yang datang secara langsung.

Simak Kisah Emosional di Lagu Terbaru The Dramma, Ini Terlalu Indah Untuk Abadi

Penyanyi asal Bandung, Jawa Barat, tersebut membuka penampilannya dengan lagu andalan yang berjudul Jangan Pernah Berubah. Lagu ini bercerita tentang perasaan seseorang yang ingin selalu bersama dengan pasangannya karena rasa cinta yang amat mendalam. Tak disangka, lagu yang rilis pada 2003 silam itu mendapatkan antusias tinggi dari para penonton. Meskipun 21 tahun berlalu, tetapi masih banyak orang yang hafal dan nyanyi bersama. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Selain lagu Jangan Pernah Berubah, Marcell juga membawakan lagu populer lainnya berjudul Peri Cintaku. Lagu ini dirilis pada tahun 2011, di mana bercerita tentang dia insan berbeda keyakinan yang sama-sama punya rasa cinta satu sama lain. Marcell Siahaan pun takjub lantaran para penonton yang datang ke acara musik ini bisa bernyanyi bersama meskipun lagu-lagu tersebut sudah lama dirilis.

Boleh Merindu, Genapi Lagu Jaz Hayat di Album Pesan Cinta

"Ajaib sekali lagu segini sedihnya muka pada senang semua. Seru banget ya, makasih loh itu lagu dari Peri Cintaku 11 tahun yang lalu, Jangan Pernah Berubah 21 tahun lalu. Tapi kalian masih nyanyi, terima kasih banyak," kata Marcell, pada acara We The Fest, di GBK, Jakarta, Sabtu 20 Juli 2024.

Marcell Siahaan.

Photo :
  • Instagram/marcellsiahaans
Cerita Jaz Hayat dan Mawar De Jongh Saat Bawakan Bukan Dengan Dia Secara Live

Marcell Siahaan

Photo :
  • Ist

Marcell Siahaan.

Photo :

Bukannya berduet untuk menyanyi, kehadiran Winky Wiryawan dan Kenes Andari di atas panggung adalah untuk menari mengiringi Marcell Siahaan yang bernyanyi dengan musik penuh energi.

"Saya dapat kesempatan, sebuah kesempatan berharga diproduseri Winky dan Kenes untuk kolaborasi musik ini. Kita kolaborasi buat kalian semua, tapi mereka akan melakukan sesuatu yang berbeda," kata Marcell Siahaan.

"Kita akan jadi dancer-nya Marcell untuk lagu satu ini," ujar Winky Wiryawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya