Menyebarkan Pesan Patriotisme, Tur Sekolah Tanah Air Project Dimulai

Band Tanah Air Project
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Band rock patriotik Tanah Air Project kembali mengejutkan penggemar musik dengan mengumumkan tur sekolah berjudul "Tanah Air Project Goes to School". Band ini, yang terkenal dengan semangat nasionalisme yang mendalam, terdiri dari Vialinda dari Jogjakarta, Daniel Mantiri, Gerard Laisina, Ezekiel Rangga, dan Ardika Prayudha dari Jakarta. 

Felika Stephani Perkuat Pesan Emosi lewat Versi Akustik Lagu Diary Anak Tunggal

Mereka telah memahat nama mereka dalam industri musik dengan enam single bertemakan nasionalisme, termasuk Negeri Pemenang, Kandang Kita, Anak Indonesia, Hegemoni, Selamanya Kita, dan Song Of Deliverance, yang semuanya dirilis di bawah label Aquarius Musikindo. Scroll lebih lanjut ya.

Tur ini akan mengunjungi lima sekolah menengah atas terpilih di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat. Tujuan dari tur ini bukan hanya untuk memperkenalkan musik mereka, tetapi juga untuk membangun dan memperkuat rasa persatuan dan nasionalisme di kalangan generasi muda.

Tempat Ini Hadirkan Konsep Klub Terbaru, Perpaduan Musik dan Desain Elegan

Setiap sekolah yang dikunjungi akan disuguhkan dengan penampilan live yang penuh energi dan semangat dari Tanah Air Project. Ini adalah kesempatan emas bagi para siswa untuk memahami lebih dalam makna nasionalisme melalui musik yang mereka dengarkan.

Vokal Khas Once Mekel Membawa lagu The Guardian of Nusantara ke Puncak Trending

Ezekiel Rangga, yang merupakan penulis lagu dan produser utama proyek ini, berharap musik mereka bisa membawa generasi muda lebih dekat dengan sejarah dan nilai-nilai kebangsaan Indonesia. Ia menekankan bahwa, “Karya-karya kami tidak hanya menjadi hiburan semata, tetapi juga sebuah edukasi tentang kekayaan budaya dan semangat patriotisme yang harus dijunjung tinggi.”

Band Tanah Air Project

Photo :
  • ist

Tanah Air Project semakin diakui di industri musik Indonesia, sering tampil di acara bergengsi seperti Pekan Kebudayaan Nasional, Jakarta Fair Kemayoran, dan Pameran Retrospektif Godbless. Kolaborasi mereka dengan session player ternama Wanda Omar dalam tur sekolah ini akan menambah nuansa khusus pada setiap penampilan mereka.

"Tanah Air Project Goes To School" mendapatkan dukungan dari Direktorat Jenderal Kebudayaan Kemdikbudristek Republik Indonesia, Lembaga Pendidikan BAHASO, RizProd Equipment Malang, Q9 Production, Korg Indonesia, PDP Drum Indonesia, Bosphorus Simbal, serta Indonesiana TV. Mereka akan tampil di SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen (15/8), SMAN 1 Purworejo (16/8), SMK NU Kaplongan Indramayu (17/8), SMAN 2 Cirebon (18/9), dan SMKN 7 Garut (19/8).

Timothy Ronald bersama siswa SMAK Santo Yoseph Pekerja Manola, Sumba Barat Daya

Jejak Inspiratif Timothy Ronald, Gemar Berbagi hingga Bangun Sekolah di Pelosok Negeri

Melalui Ronald Foundation, organisasi filantropi miliknya, Timothy Ronald melakukan terobosan di bidang pendidikan dan sosial masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2024