Setelah Gandeng Fuji, Ear Sun Kini Pilih Azizah Salsha

Ear Sun
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Baru-baru ini, penyanyi Ear Sun, memperkenalkan lagu terbarunya berjudul Sudahlah di semua platform music streaming. Tak hanya itu, lagu ini juga dirilis bersama video lirik yang dapat ditonton di kanal YouTube Ear Sun pada hari yang sama.

Tangis Selebgram Ulya yang Dimarahi dan Diturunkan Sopir Online, Gegara Pilih Paket Hemat

Lagu Sudahlah menggambarkan perjalanan seorang individu yang sedang mencari jati diri dan aktualisasi dalam karier. Lagu ini merefleksikan keresahan yang dirasakan banyak orang dalam proses mencari pekerjaan yang ideal. Scroll lebih lanjut ya.

Untuk menyampaikan pesan lagu dengan lebih mendalam, Sudahlah dirilis dalam format video lirik yang pengambilan gambarnya dilakukan di tiga negara Eropa: Swiss, Austria, dan Italia. Video ini menggandeng selebgram Azizah Salsha sebagai model utama, dan proses pengambilan gambar memakan waktu sepuluh hari.

Simak Kisah Emosional di Lagu Terbaru The Dramma, Ini Terlalu Indah Untuk Abadi

“Kami shooting-nya bareng Rumah Produksi Titik Sembilan dengan Azizah Salsha sebagai model di music video-nya nanti, dimana kami menghabiskan waktu sepuluh hari di Swiss, Austria, dan Italia,” ungkap Ear Sun.

Viral Pernikahan Mewah Crazy Rich Aceh, Herlin Kenza Seperti Apa Potretnya?

Ear Sun menjelaskan bahwa Azizah Salsha akan menjadi tokoh sentral dalam video musik Sudahlah. Sebelumnya, Ear Sun juga pernah bekerja sama dengan selebgram untuk video klip berjudul Terserah yang menampilkan Fuji sebagai model utama. Beberapa destinasi wisata top di tiga negara tersebut menjadi latar belakang pengambilan gambar video musik ini. Salah satunya adalah latar pedesaan di Grindelwald hingga puncak Jungfraujoch, Swiss.

“Di music video nanti kami juga melibatkan warga lokal di Eropa, misalkan untuk peran teman-temannya Azizah saat adegan di Venezia, Italia, atau saat Azizah mendapatkan ide membangun restoran Indonesia. Jadi proyek ini benar-benar kami kerjakan serius, dimana talent tidak hanya melibatkan orang Indonesia tapi juga warga setempat,” tambah Ear Sun.

Ear Sun

Photo :
  • ist

Kerja sama dengan Rumah Produksi Titik Sembilan dilakukan dengan alasan khusus. Ear Sun mengakui bahwa storytelling adalah kunci utama yang ingin dicapai dalam video musik Sudahlah. Lagu Sudahlah ditulis secara kolaboratif oleh Ear Sun dan Kinar Sekar, dengan lirik-lirik motivasi yang personal, terutama yang berkaitan dengan pengalaman hidup para pencari kerja.

“Dengan lagu ini, sebenarnya makna ‘Sudahlah’ itu untuk menyemangati orang-orang para pencari kerja. Yang ingin disampaikan bukan ‘Sudahlah’ menyerah, tetapi kalo dengar lagunya, atau liriknya, kita tetap punya harapan bahwa nantinya semua akan lebih baik selama kita terus meningkatkan kompetensi dan berusaha,” kata Ear Sun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya