Risa Amel Gabungkan Kegemaran pada Voli dan Musik

Risa Amel
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Risa Amel, seorang penyanyi yang juga dikenal karena kecintaannya pada olahraga voli, telah menunjukkan dedikasi dan semangatnya sejak usia dini. Ketertarikan Risa pada voli dimulai saat ia duduk di bangku kelas 2 SD.

Sekpri Prabowo Rizky Irmansyah Kini Merambah Dunia Musik, Rilis Lagu Gandeng The Rain

Berkat pengaruh sang ayah yang juga seorang pemain voli, serta popularitas olahraga ini di daerah tempat tinggalnya, Risa mulai belajar dan mengasah kemampuannya dalam olahraga tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Kebetulan bapakku juga pemain voli dan memang di daerah ku pada saat itu volley ball adalah salah satu olahraga yg sangat diminati," katanya saat di hubungi baru-baru ini.

Kembali ke Indusri Musik, Thito Tangguh Hadirkan Mungkin Satu Kebetulan

Di sekolah, Risa tak hanya belajar voli secara teori tetapi juga aktif berpartisipasi dalam berbagai pertandingan antar sekolah dan antar kecamatan. Bahkan, setiap Minggu, Risa dan teman-temannya sering menantang tim dari daerah lain untuk bermain bersama. Kegembiraan dan kebanggaan saat bermain voli membuatnya tak pernah merasa lelah, bahkan setelah seharian berlatih.

Ruth Sahanaya Siap Tebar Cinta di Konser September in Love

"Menurutku voli itu menyenangkan, aku merasa bisa melakukannya dan itu sangat keren," ucapnya.

Risa Amel

Photo :
  • ist

Selain kecintaannya pada olahraga, Risa juga tengah bersiap untuk merilis single terbarunya. Dengan semangat yang tinggi, Risa mengungkapkan rasa tidak sabarnya untuk memperkenalkan musik dan lagu barunya kepada publik. Ia berharap bahwa lagunya kali ini dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, tidak hanya para pecinta lagu klasik dari generasi sebelumnya, tetapi juga anak muda dari generasi Z.

"Wah gak sabar banget dan aku sangat excited untuk memperkenalkan laguku yang baru ini ke semua orang. Aku berharap gak cuma kalangan orang tua yg cinta lagu klasik tapi anak muda," katanya.

Konser YMJ

200 Seniman Rayakan 40 Tahun YMJ dalam Beyond the Notes

Lebih dari 200 seniman luar biasa, termasuk musisi solo, paduan suara, ansambel, dan orkestra, akan berpartisipasi dalam menciptakan pengalaman musikal yang unik.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2024