Bersiap, We The Fest 2024 Bukan Hanya Hadirkan Sederet Musisi Ternama

Musisi yang Tampil di We The Fest 2024
Sumber :
  • IG @we.the.fest

VIVA Showbiz – Jakarta kembali bergemuruh menyambut salah satu festival musik tahunan paling dinanti, We The Fest (WTF). Dalam hitungan hari, kota ini akan dihiasi oleh penampilan para musisi top dari dalam dan luar negeri, siap menghadirkan pengalaman musik yang tiada duanya.

200 Seniman Rayakan 40 Tahun YMJ dalam Beyond the Notes

Salah satu event yang telah menjadi sorotan utama dalam kalender festival musik Indonesia ini bukan hanya sekadar menampilkan deretan musisi keren, tetapi juga menawarkan berbagai kejutan dan pengalaman seru. Dengan vibe yang selalu fresh dan lineup artis yang tidak pernah mengecewakan, We The Fest 2024 (WTF24) akan menjadi edisi yang sangat spesial. Scroll lebih lanjut ya.

Pada WTF24, penonton akan disuguhkan dengan penampilan beberapa musisi internasional ternama. Headliner-nya tak lain adalah J Balvin, yang dikenal sebagai "Prince of Reggaeton", siap mengguncang panggung dengan hits reggaeton yang telah mendunia. Selain itu, JOJI, yang sebelumnya dikenal sebagai Filthy Frank di YouTube, akan membawakan lagu-lagunya yang melankolis. Tidak ketinggalan, Peggy Gou, DJ asal Korea Selatan yang berbasis di Berlin, siap memukau penonton dengan set DJ-nya yang tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Sekpri Prabowo Rizky Irmansyah Kini Merambah Dunia Musik, Rilis Lagu Gandeng The Rain

Bersiaplah untuk penampilan luar biasa dari musisi lokal yang akan membuat WTF24 semakin meriah. Dipha Barus akan melantai dengan set "Aneka Dansa" yang dijamin membuat penonton terus berjoget, ditambah kolaborasi epik bersama artis-artis ternama. Tak ketinggalan, Avhath, Sal Priadi, Sore, Marcell, Rizky Febian, dan Zeke and The Popo siap memberikan set spesial yang tidak boleh dilewatkan! Penampilan debut dari Farrt! juga akan membuat penonton berteriak "WTF banget!" Siap-siaplah untuk pengalaman musik yang luar biasa dan tak terlupakan di #WTF24!

Kembali ke Indusri Musik, Thito Tangguh Hadirkan Mungkin Satu Kebetulan

Salah satu daya tarik We The Fest adalah booth The LAndmark by Iceperience.id. Menurut Fabianus Arry Kurniawan, perwakilan dari Iceperience.id, “Keseruan di We The Fest kenyataannya lebih dari nyaksiin show festival musik dari semua line up kesayangan lo.”

Booth ini menampilkan konsep fasad yang dinamis dengan permainan cahaya yang memukau dan atraktif, serta interior ultra minimalis yang menawarkan berbagai aktivitas menarik dan interaktif. Tidak hanya tempat untuk beraktivitas, tetapi juga area chill out untuk duduk santai dan menikmati suasana festival. Desain yang epik membuat siapa saja bisa merasakan pengalaman eksklusif di sana.

Salah Satu Booth di WTF 2024

Photo :
  • ist

Booth ini menawarkan berbagai konsep dan aktivitas yang akan meninggalkan kesan mendalam bagi pengunjung. Berikut beberapa aktivitas seru yang bisa dinikmati Seperti Personalized Lighter & Shellpack.Pengunjung dapat membuat pemantik api dengan desain personal yang bisa disesuaikan dengan karakter pilihan dan nama. Selain itu, ada kemasan shellpack yang dirancang untuk melindungi LA Ice dan LA Ice Purple Boost dengan tampilan estetis yang menarik.

Ada juga Photobooth AI (A-ICEPERIENCE). Abadikan momen dengan teknologi AI di photobooth ini. Teknologi AI memungkinkan pengenalan wajah dan penambahan efek kreatif secara real-time. Foto bisa diambil dengan latar belakang custom dan efek unik, kemudian dicetak atau diunduh melalui QR code atau link yang dikirimkan ke handphone.

Dan Mirror Photo Wall Spot foto selfie yang keren dan eksklusif, khusus disediakan untuk event We The Fest 2024. Selain datang ke booth, pengunjung bisa mengikuti berbagai aktivitas digital dan mendapatkan hadiah menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya