Lagu Djakarta Digunakan Anies Baswedan hingga Viral, Cecil Yang Bersyukur

Cecil Yang, Diskoria, Yusuf Oeblet dan Laleilmanino
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Lagu Djakarta yang dibawakan oleh kolaborasi Cecil Yang, Diskoria, Yusuf Oeblet dan Laleilmanino kini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Jakarta. Dalam kurun waktu tiga hari, lagu ini berhasil mencuri perhatian publik dan menorehkan prestasi yang membanggakan.

Dosen Sindir Anggota DPRD Termuda Jateng, Fakta Siswi SMP Dibunuh hingga Duel Taruna Vs Perwira

Dimulai pada tanggal 14 Juli, Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengunggah konten di Instagram menggunakan lagu Djakarta sebagai latar musik. Hal ini segera menarik perhatian warganet dan penggemar Anies Baswedan, yang merasa terhubung dengan pesan dan nuansa lagu tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Selanjutnya, pada tanggal 15 Juli, billboard OOH di Ratu Plaza menayangkan proyek Djakarta, memberikan eksposur lebih lanjut kepada masyarakat luas. Penayangan ini semakin meningkatkan popularitas lagu tersebut, menjadikannya topik yang hangat dibicarakan di berbagai platform media sosial.

Pesan Positif Astrellita Wijaya, Dari Influencer Gaya Hidup ke Ahli Kesehatan Mental

Puncaknya terjadi pada 16 Juli, ketika lagu Djakarta masuk ke dalam playlist Spotify "Lagi Viral", yang menjadi penanda resmi bahwa lagu ini telah mendapatkan tempat khusus di hati pendengar musik Indonesia.

Simak Kisah Emosional di Lagu Terbaru The Dramma, Ini Terlalu Indah Untuk Abadi

Cecil Yang, dalam wawancaranya, mengungkapkan perasaannya mengetahui bahwa lagu Djakarta telah menjadi viral. 

"Kaget dan senang banget," ungkap Cecil. 

Cecil Yang, Diskoria, Yusuf Oeblet dan Laleilmanino

Photo :
  • ist

"Mewakili perasaan orang di Jakarta, sebenarnya lebih ke terharu. Ternyata mereka merasakan hal yang sama dengan lirik yang dibuat oleh kak Laleilmanino," sambungnya.

Menurut Cecil, ada faktor-faktor tertentu yang membuat lagu ini begitu populer.

"Keknya, beberapa orang gak bisa mengutarakan perasaan mereka kayak seluwesnya. Ada yang nahan emosi dan dengan adanya lagunya ini, bisa mewakili perasaan mereka. Dan itu yang membuat lagunya viral," jelasnya.

Laleilmanino, Diskoria, dan Cecil

Photo :
  • ist

Respons Cecil saat mengetahui lagu Djakarta diunggah oleh Anies Baswedan pun tidak kalah mengejutkan.

"Wow, ini pak Anies loh, bener-bener aku cuma berkomentar, Jakarta bisa lebih baik lagi. Terima kasih buat Pak Anies telah bantu support untuk lagu Jakarta," ujar Cecil.

Menutup wawancara, Cecil Yang menyampaikan harapannya usai lagu Djakarta viral. "Harapannya, tetap sayangi kota Jakarta, tetap semangat, dan follow aku yang akan merilis lagu baru," kata Cecil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya