Farhan Zubaedi Kirim Semangat ke Pendengar Lewat Lagu Hilang Arti

Farhan Zubedi
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Farhan Zubedi, seorang musisi berbakat, kembali hadir dengan single terbarunya yang berjudul Hilang Arti. Menurut Farhan, Hilang Arti menggambarkan perasaan ketika hidup terasa berjalan sangat lambat dan tidak menawarkan semangat lagi. 

Simak Kisah Emosional di Lagu Terbaru The Dramma, Ini Terlalu Indah Untuk Abadi

"Makna Hilang Arti bagi aku adalah ketika hidup terasa berjalan sangat lambat dan tidak menawarkan apapun yang membangkitkan semangat lagi. Sampai akhirnya sadar, ternyata memang mungkin hidup hanya harus dijalani pelan-pelan dan satu langkah demi satu langkah," kata Farhan saat dihubungi baru-baru ini. Scroll lebih lanjut ya.

"Sambil di perjalanannya, mengenal diri lebih dalam lagi untuk menumbuhkan kebahagiaan yang ada di dalam diri, sehingga tidak menggantungkan kebahagiaan itu ke siapapun atau apapun," sambungnya lagi.

Boleh Merindu, Genapi Lagu Jaz Hayat di Album Pesan Cinta

Farhan mengungkapkan bahwa lagu ini lahir dari pengalaman pribadi yang sangat mendalam. Lagu ini hadir di tahun 2022 ketika ia mengalami mental breakdown dan merasa tidak bisa melihat masa depan kehidupan. 

Cerita Jaz Hayat dan Mawar De Jongh Saat Bawakan Bukan Dengan Dia Secara Live

"Itu benar-benar masa titik terendah yang aku alami yang membuat aku merasa sudah hilang makna dan arti dari hidup yang aku miliki. Namun untungnya di titik itu, aku mendapatkan dukungan yang aku butuhkan untuk melihat bahwa aku bisa bangkit dari titik itu dan melanjutkan kehidupan sebagaimana mestinya dan secara perlahan-lahan," katanya.

Pesan yang ingin disampaikan oleh Farhan melalui lagu Hilang Arti sangat kuat dan penuh harapan. Ia ingin semua yang berada di fase itu mengerti, kesulitan akan dilalui.

Farhan Zubedi

Photo :
  • ist

"Pesan yang ingin aku sampaikan adalah bagi semua yang sedang berada di titik terendah, aku berharap kamu bisa melihat bahwa semua titik kehidupan yang kita rasakan itu berjalan hanya sementara. Akan ada masanya titik terang itu muncul kembali. Yang harus kita lakukan hanyalah percaya dan terus berharap," kata Farhan dengan penuh keyakinan.

Dengan peluncuran single Hilang Arti, Farhan Zubedi tidak hanya menawarkan sebuah karya musik, tetapi juga memberikan semangat dan harapan bagi pendengarnya yang mungkin sedang berada di titik terendah dalam hidup mereka. Single ini diharapkan dapat menjadi pengingat bahwa dalam setiap kegelapan, selalu ada cahaya yang menunggu untuk ditemukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya