Taeyang BIGBANG Bakal Adakan Konser Solo Pertama Setelah 7 Tahun Absen

Taeyang BIGBANG
Sumber :
  • Instagram @theblacklabel

Korea Selatan – Baru-baru ini The Black Label mengumumkan melalui media sosial resminya bahwa Taeyang BIGBANG akan menggelar konser solo yang bertajuk “TAEYANG 2024 TOUR [THE LIGHT YEAR] IN SEOUL.” 

Jadwal dan Informasi Terbaru Konser IVE di ICE BSD City Jakarta

Pengumuman ini disertai dengan poster yang menampilkan Taeyang BIGBANG sedang menatap lurus dengan ekspresi intens, membuat penggemar penasaran dan tidak sabar. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya

Taeyang, Bigbang

Photo :
  • Instagram @__youngbae__
Bursa Asia Mayoritas Menguat Jelang Keputusan Suku Bunga Bank Korsel

Konser ini sangat spesial karena menandai penampilan solo pertama Taeyang dalam lebih dari tujuh tahun, sejak konser terakhirnya pada tahun 2017. Sang idol yang merupakan salah satu anggota dari boyband populer BIGBANG, dikenal dengan banyak lagu hits dan penampilan yang memukau. 

Vokalnya yang khas dan tak tergantikan telah membuatnya menjadi idola banyak orang. Oleh karena itu, banyak yang menantikan jenis panggung dan pertunjukan apa yang akan dibawakan oleh Taeyang dalam konser kali ini.

Warga Korea Selatan Ramai-ramai Jual Mobil Listrik Miliknya, Ini Penyebabnya

Selain konser di Seoul, Taeyang BIGBANG juga berencana untuk mengadakan tur Asia yang akan dimulai setelah konser di Seoul. Ini tentu saja meningkatkan harapan dan kegembiraan di kalangan penggemar internasionalnya.

Pada tahun 2023, Taeyang tetap aktif dalam dunia musik dengan merilis EP kedua yang berjudul 'Down to Earth.' EP ini mencakup beberapa lagu yang populer seperti 'Vibe,' 'Shoong!,' dan 'Seed.' Tidak hanya itu, Taeyang juga tampil sebagai produser utama dalam acara Mnet 'I-LAND2: N/a,' yang baru saja selesai pada tanggal 4. Dalam acara ini, Taeyang memilih anggota debut dari 24 kontestan.

Konser solo Taeyang 'TAEYANG 2024 TOUR [THE LIGHT YEAR] IN SEOUL' akan diadakan di Olympic Hall, Seoul Olympic Park selama dua hari, yaitu 31 Agustus pukul 18.00 dan 1 September pukul 17.00. Konser ini juga akan menawarkan paket khusus seperti FAN dan SOUND CHECK EXPERIENCE. 

Paket tersebut memungkinkan penggemar untuk merasakan pengecekan suara artis, sesi foto, dan sesi tanya jawab dengan Taeyang. Tiket konser akan mulai dijual pada tanggal 17 Juli pukul 12 siang melalui Interpark.

Bagi para penggemar Taeyang dan BIGBANG, konser ini merupakan kesempatan langka untuk melihat idolanya tampil solo setelah sekian lama. Dengan segala persiapan dan paket spesial yang ditawarkan, konser ini pasti akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi semua yang hadir. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya