Cerita Juicy Luicy Hibur Korban Sakit Hati di Yogyakarta

Juicy Luicy
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Grand Pacific Hall, Yogyakarta menjadi saksi keseruan tur Juicy Luicy dan Adrian Khalif bertajuk Konser Untuk Korban Sakit Hati pada Sabtu, 13 Juli 2024. Yogyakarta mencatatkan jumlah penonton terbanyak, setelah sebelumnya konser ini dihadiri oleh 2.100 orang di Jakarta dan 2.700 orang di Semarang.

Bruno Mars Bilang Aku Kangen Kamu Sayang Pakai Bahasa Indonesia, Penonton Teriak Histeris

Event yang dipromotori oleh E-Motion Entertainment dan SOD Live ini berhasil menjual habis tiketnya untuk lebih dari 3 ribu penonton tepat satu bulan setelah penjualan tiket dimulai. Scroll lebih lanjut ya.

“Sejujurnya Yogyakarta sold out itu di luar ekspektasi kami, sih, karena kapasitas yang cukup besar dibandingkan kota-kota tujuan lainnya untuk acara ini. Pas tau Konser Untuk Korban Sakit Hati akhirnya sold out, wah, itu the whole team lumayan kaget sendiri sih, apalagi dengan tiket yang terjual itu lebih dari 3 ribu tiket,” ucap Yoshel Ramlie selaku Co-Founder dari SOD Live.

Aruma Malu tapi Senang, Teman Sekantor Sering Nyanyikan Lagunya

Atmosfer penuh semangat terasa saat Adrian Khalif memulai penampilannya sejak pukul 19.00 WIB. Tepuk tangan dan teriakan penonton menyemarakkan aksi Adrian di atas panggung selama satu jam. Setelah itu, giliran Juicy Luicy yang kembali disambut meriah oleh ribuan penonton di Grand Pacific Hall, Yogyakarta. Acara ditutup dengan penampilan keduanya membawakan lagu duet andalan Sialan, memberikan akhir yang sempurna untuk para Korban Sakit Hati-sebutan untuk penonton Konser Untuk Korban Sakit Hati-di Yogyakarta.

Bukan Cinta Monyet Lagi, Jaz Hayat Ungkap Makna Mendalam di Balik Boleh Merindu

Adrian Khalif mengaku tidak menyangka bahwa Yogyakarta adalah kota dengan penonton terbanyak untuk konser ini.

Juicy Luicy

Photo :

“Jogja pecah, sih, asli! Sejujurnya baru tahu semalam kalau Jogja jadi kota dengan penonton terbanyak buat konser ini [Konser Untuk Korban Sakit Hati]. Ternyata beneran serame dan seseru itu. Part favorit gue, selain ‘Sialan’, of course, adalah ketika liat banyak banget yang ikutan nyanyi bareng di lagu ‘Menawan’, bahkan ‘Sedetik’ dan ‘Sini’! Gue happy banget sih, thank you so much pokoknya buat Jogja!” ungkapnya.

“Kalau bahasa kerennya mah, three down, three to go! Alhamdulillah, Jakarta dua hari, Semarang, sama Jogja berjalan lancar, sold out juga tiketnya semuanya, alhamdulillah banget! Semoga tiga show berikutnya di Surabaya, Makassar, dan Bandung nggak kalah seru. Yang belum beli tiketnya, buruan harus beli sekarang juga sebelum kehabisan lagi biar kita bisa seru-seruan bareng nanti di bulan Agustus!” tutup Uan Kaisar, vokalis Juicy Luicy.

Bruno Mars Live in Jakarta 2024 Concert

Momen Romantis di Konser Bruno Mars, Pas Banget Buat yang Pengin Lamar Kekasih

Bruno Mars sukses menggelar konser hari pertamanya di Jakarta pada 11 September 2024. Kemeriahan terasa sejak awal lagu 24K Magic dilantunkan hingga lagu Uptown Funk.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024