NDX AKA Siap Meriahkan 13 Kota di Ajang Pekan Gembira Ria Vol 8

NDX Aka
Sumber :
  • IG @pekangembiraria

VIVA Showbiz – Di tengah maraknya pembatalan konser di berbagai daerah karena ketidaksiapan penyelenggara, Pekan Gembira Ria (PGR) kembali menggelar konser besar ke-8 kalinya. Mengusung tema "Si Paling Petjah," PGR Vol. 8 akan digelar di Parkir Barat Jiexpo Kemayoran pada 10 dan 11 Agustus 2024.

IVE Siap Guncang Jakarta Dengan Konser Spektakuler, Berikut Setlist Lengkapnya!

Seperti tujuh penyelenggaraan sebelumnya, PGR Vol. 8 akan menampilkan sederet musisi papan atas yang menjanjikan kemeriahan. Scroll lebih lanjut ya.

“Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, kali ini kami mencoba membuat event pemanasan dengan nama Gembira Ria Night sebagai Road To PGR Vol. 8,” jelas Welly Wijaya dari Semua Pasti Gembira sebagai promotor melalui keterangannya.

Green Day Bakal Konser di Jakarta Februari 2025, Cek Harga Tiket dan Jadwal Pembeliannya

“Kami akan menampilkan Feel Koplo di Blue Stork Gading Serpong pada hari Jumat, 12 Juli 2024, untuk Penggembira yang tak sabar menunggu event bulan Agustus. Gembira Ria Night akan rutin digelar dari klub ke klub untuk memperkenalkan dan mempopulerkan musik Koplo Ambyar di kalangan menengah ke atas. Tujuannya tentu saja membuat aliran musik yang semakin populer ini semakin dikenal luas dan menembus sekat strata sosial," sambungnya.

Yovie Widianto Ungkap Makna di Balik Kolaborasi Kahitna dengan Maliq & D’Essentials dan HIVI!

Puncaknya adalah gelaran PGR Vol. 8 pada 10-11 Agustus 2024 di Parkir Barat Jiexpo Kemayoran, yang akan menjadi panggung NDX AKA menggelar Konser Pemanasan Tur 13 Kota dalam rangka ulang tahun grup asal Yogyakarta tersebut yang akan jatuh pada bulan September. 

NDX

Photo :
  • ist

“Insya Allah NDX AKA akan menggelar tur bersama Pekan Gembira Ria di 13 kota, termasuk Kuala Lumpur dan Taiwan, mulai September 2024,” kata Yonanda Frisna Damara, frontman NDX AKA. “Kami sepakat menggelar Konser Pemanasan dulu di PGR Vol. 8 pada tanggal 11 Agustus.”

Dalam konser pemanasan itu, NDX AKA akan menampilkan sejumlah hal spesial yang belum pernah dilakukan di konser lain. Mulai dari tampil 90 menit lebih, membawakan lagu dengan aransemen baru dan juga lagu baru, mengundang 4 Penggembira naik ke atas panggung bernyanyi bersama, serta membuka kesempatan melakukan meet and greet.

Idol IVE

Jadwal dan Informasi Terbaru Konser IVE di ICE BSD City Jakarta

Konser IVE THE 1ST WORLD TOUR IN JAKARTA dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu, 24 Agustus 2024, bertempat di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2024