Diminta Tunjukkan Abs Ketika Fan Concert di Jakarta, Begini Reaksi D.O EXO

Fan Concert BLOOM in Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Menjadi seorang idola membuat Doh Kyungsoo atau D.O harus selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Apalagi, sebagai penyanyi ia juga harus menjaga kesehatan demi menghasilkan suara yang merdu dan tidak gampang sakit ketika jadwal yang padat di atas panggung.

Banyak Lomba Lari Digelar, Bisa Cegah Penyakit Jantung Hingga Turunkan Berat Badan

Di tambah lagi, D.O juga merupakan seorang aktor yang setiap tahunnya punya project film ataupun drama. Tetapi sayangnya, D.O sebenarnya kurang suka dengan olahraga.

Ia bahkan jarang melakukan aktivitas fisik yang berat dan hanya beberapa kali pergi ke pusat kebugaran. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Senang Bukan Main Punya Body Goals, Marshanda: Baju Lamaku yang 10 Tahun Lalu Kepakai Lagi

Hal ini adalah rahasia umum di kalangan para penggemar yang kerap minta D.O menunjukkan otot perutnya. Lagi-lagi ketika dalam acara Fan Concert BLOOM di Jakarta, D.O menegaskan tidak punya otot perut atau abs seperti yang dibayangkan para fans.

Fan Concert BLOOM in Jakarta

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Antusiasme Peserta Tinggi, Jete Run 2024 Sukses Digelar

"Aku bisanya kalau olahraga ya cuma di tempat gym. Kan aku udah bilang beberapa kali, nggak ada (otot perut)," kata D.O di Jakarta, Sabtu 13 Juli 2024.

Vokalis grup EXO itu mengaku tidak ada olahraga yang benar-benar ia tekuni. Bahkan, ia merasa payah dalam olahraga karena tidak terbiasa melakukannya. Meski begitu, D.O sangat suka menonton acara olahraga seperti tinju atau MMA.

"Aku pernah ngelakuin tinju, tapi cuma nonton ya, nonton MMA. Aku nggak punya olahraga spesial yang khusus aku lakuin. Sejujurnya, aku nggak terlalu suka olahraga," kata D.O.

Fan Concert BLOOM in Jakarta

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Padahal, D.O juga dikelilingi oleh orang yang gemar berolahraga, sebut saja teman satu grupnya sendiri seperti Chanyeol dan Sehun yang kerap pergi ke gym.

Bahkan, D.O juga pernah diajak bermain badminton bersama Kim Woo Bin dan Lee Kwang Soo. Namun, ia kurang menyukai olahraga tersebut karena takut dengan lemparan bola.

D.O mengaku bahwa ada satu bidang olahraga yang sebenarnya sangat ingin dicoba yakni tinju. Tetapi di sisi lain, ia juga takut terluka karena pertarungan.

EXO D.O

Photo :
  • SM Entertainment

"Aku pengen belajar MMA walau takut luka sih, tapi pengen coba," ujarnya.

Sebagai informasi, bukan hanya datang ke Indonesia, D.O juga mengadakan acara yang sama di beberapa kota di negara lainnya dalam rangka tur Asia.

Acara ini dimulai dari Seoul lalu Taipei, Hongkong, dan Jakarta. Setelah itu, D.O bakal melanjutkan turnya ke Tokyo, Nagoya, Osaka, Bangkok, Malaysia, Manila, dan berakhir di Singapore.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya