Fan Concert BLOOM di Jakarta Heboh, Doh Kyungsoo Ngaku Sampai Gak Bisa Tidur

Fan Concert BLOOM in Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Para penggemar D.O EXO yang disebut dengan EXOL akhirnya bisa bertemu dengan sang idola lewat Fan Concert BLOOM in Jakarta. Acara ini digelar pada tanggal 12 dan 13 Juli 2024 dengan total 3 show, di mana 2 di antaranya berada di hari kedua.

Konser Solo Perdana, Suho EXO Pengin Tampil di Venue yang Besar di Jakarta

Aktor yang akrab disapa Doh Kyungsoo itu menyiapkan acara ini dengan sangat matang untuk bersenang-senang dengan penggemarnya di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Acara dibuka dengan lagu terbaru sang anggota EXO yang berjudul Mars. Suasana di venue acara semakin menyenangkan karena penggemar bisa bernyanyi bersama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dear Angga Yunanda, D.O EXO Tak Sabar Nonton Film Remake My Annoying Brother Versi Indonesia

Beberapa di antara penonton ternyata sudah datang di acara hari pertama, sedangkan beberapa lainnya baru datang di hari ini. D.O sendiri merasa kagum karena energi yang diterima hari ini tak kalah meriah dari yang kemarin.

Fan Concert BLOOM in Jakarta

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Diminta Tunjukkan Abs Ketika Fan Concert di Jakarta, Begini Reaksi D.O EXO

Tadi malam, D.O sampai kesulitan tidur saking semangatnya untuk bertemu dengan para penggemar di Jakarta, meski akhirnya ia bisa tidur dengan nyenyak karena butuh tenaga untuk acara hari kedua ini.

"Kemarin tuh karena dukungan dari kalian,  aku benar-benar kayak 'aduh energinya tuh kebanyakan. Aduh aku nggak menahannya," kata D.O di acara Fan Concert BLOOM in Jakarta, Sabtu 13 Juli 2024.

"Karena energi tadi yang nggak bisa aku tahan itu, jadi kayak nggak bisa tidur. Tapi akhirnya aku tertidur dengan nyenyak kok," tambahnya. 

D.O mengadakan acara fan concert ini sekaligus dalam rangka mempromosikan album terbarunya. Ia terinspirasi untuk membuat tema acara mengenai bunga-bunga yang bermekaran.

D.O EXO

Photo :
  • SM Entertainment

Menurutnya, para penggemar diibaratkan seperti setangkai bunga yang sedang mekar. Sehingga semakin banyak penggemar yang datang ke acara fan concert ini maka akan semakin banyak juga bunga yang bermekaran.

"Kalau aku lihat nih di atas panggung, kalian semua tuh bermekaran. Nah kalian adalah judul dari fan concert ini," katanya lagi.

Selama berada di Jakarta, tentunya tidak lengkap apabila D.O tidak mencicipi makanan khas Indonesia. Apalagi, vokalis EXO itu terkenal sebagai orang yang sangat pandai memasak karena kesukaannya terhadap makanan.

Sejak tiba di Jakarta pada Kamis lalu, D.O sudah mencicipi sejumlah makanan khas Tanah Air, di antaranya adalah sop buntut, soto Betawi, martabak telur, dan nasi goreng.

D.O EXO.

Photo :
  • Allkpop

Keempatnya menjadi favorit sang aktor hingga tak bisa memilih satu di antaranya.

D.O juga merasa lidahnya sangat cocok dengan citarasa keempat makanan tersebut, bahkan menilai sop buntut sangat mirip dengan makanan Korea bernama galbitang.

Sebagai informasi, bukan hanya datang ke Indonesia, D.O juga mengadakan acara yang sama di beberapa kota di negara lainnya dalam rangka tur Asia. Acara ini dimulai dari Seoul lalu Taipei, Hongkong, dan Jakarta.

Setelah itu, D.O bakal melanjutkan turnya ke Tokyo, Nagoya, Osaka, Bangkok, Malaysia, Manila, dan berakhir di Singapore.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya