Siap Ketemu D.O EXO di Fan Concert Hari Kedua? Jangan Lupa Bawa Barang Ini

D.O EXO
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA ShowbizFan Concert BLOOM in Jakarta telah memasuki hari kedua. Kemarin, acara jumpa penggemar bersama D.O EXO berjalan dengan lancar dan para penonton yang hadir pun pulang dengan rasa suka cita.

Waterbomb Festival Siap Digelar di Jakarta, Hadirkan Bintang K-Pop hingga BCL dan Cinta Laura

Sebagaimana diketahui, fan concert pertama D.O ini diselenggarakan pada tanggal 12 dan 13 Juli 2024. Ada tiga show yang berbeda, di mana dua di antaranya bakal digelar pada tanggal 13 Juli.

Para EXO-L bisa bertemu dengan pemilik nama asli Doh Kyungsoo itu di The Kasablanka Hall, Jakarta. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

5 Lagu Populer Suho EXO yang Bakal Gelar Konser Solo di Jakarta, Sudah Siap Sing Along?

Mengingat akan ada banyak orang yang datang ke venue acara, pihak promotor mengingatkan untuk selalu menjaga barang bawaan masing-masing. Kehilangan barang pribadi menjadi tanggung jawab individu serta kenyamanan antar penonton juga tak boleh dilupakan.

"Untuk memastikan pengalaman yang aman dan menyenangkan bagi semua orang, harap waspadai kebijakan tas kami. Terima kasih atas kerja samanya!," tulis promotor Mecimapro di Instagram, dikutip Sabtu 13 Juli 2024.

Konser Solo Perdana, Suho EXO Pengin Tampil di Venue yang Besar di Jakarta

Pemegang tiket Fan Concert BLOOM in Jakarta harus memperhatikan ketentuan tas bawaan berikut ini:

- Tas yang diperbolehkan untuk dibawa ke acara adalah yang terbuat dari bahan PVC atau bahan transparan lainnya.

- Dilarang membawa tas punggung (backpack) dan lainnya selain tas PVC atau berbahan transparan.

- Tas berukuran besar juga tidak diperbolehkan masuk ke area acara.

- Jika penonton membawa tas yang tidak sesuai dengan ketentuan yang disebutkan, maka tim sekuriti berhak untuk tidak mengizinkan masuk ke area acara.

- Penonton hanya boleh membawa satu tas dan official light stick beserta tasnya.

- Contoh tas PVC atau transparan yang diperbolehkan adalah dengan bentuk selempang, tas kempit, dan tas pinggang.

Selain peraturan membawa tas harus diperhatikan agar bisa masuk area acara dengan mudah, para penggemar juga disarankan memakai dress code yang sudah ditentukan.

Untuk acara fan concert ini, penggemar disarankan memakai pakaian bernuansa sky blue atau biru langit yang sesuai degan tema acaranya.

Pada acara fan concert sebelumnya, D.O membuka acara dengan suguhan lagu-lagu andalannya. Dalam acara di Jakarta ini, diperkirakan ia akan menyanyikan lagu Mars, Simple Joys, Ordinary Days, I Do, Good Night, About Time, That's Okay, My Dear, Somebody, dan Popcorn.

Tidak hanya bernyanyi, acara fan concert juga akan memberikan interaksi lebih banyak antara D.O dan para penggemarnya.

Tentunya ia akan ngobrol santai sambil membahas kondisi dan aktivitas terkininya. Di sela-sela itu, akan ada permainan menarik yang akan dilakukan oleh anggota grup EXO tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya