Jari Tajam Netizen Diubah Atta Haliintar Jadi Lagu untuk Dibawakan Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Jakarta – Setelah lama dinantikan, penyanyi Aurel Hermansyah akhirnya meluncurkan single terbarunya yang berjudul Aku Juga Manusia. Lagu ini dirilis bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-26 dan memiliki makna yang mendalam, mencerminkan kehidupan pribadi Aurel sebagai seorang ibu dari dua anak.

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

"Lagu ini maknanya dalam banget, lagu ini sangat mewakili perasaan aku, apalagi aku orangnya pendiam, dan lagu ini ceritanya aku banget," ujar Aurel Hermansyah dalam konferensi pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Juni 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Lirik lagu ini ditulis oleh suaminya, Atta Halilintar, yang banyak mengambil inspirasi dari berbagai pengalaman, termasuk dari istrinya sendiri. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Aurel sempat mendapat banyak kritikan dari warganet terkait penampilannya. Melalui lagu yang dirilis di bawah label AHHA RECORDS ini, Atta berharap dapat menyentuh hati banyak orang yang mengalami nasib serupa.

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

"Ini karya yang mengambil banyak cerita dari ibu-ibu, terutama istriku sendiri. Lagu ini juga bisa menceritakan kisah tanpa harus klarifikasi dan bahkan bisa jadi momen untuk bangkit," tutur Atta Halilintar.

Simak Kisah Emosional di Lagu Terbaru The Dramma, Ini Terlalu Indah Untuk Abadi

"Semua orang pasti punya rintangan hidup, cobaan juga, dengan lagu ini pastinya bisa mewakili cerita ibu-ibu di luar sana. Semoga dengan lagu ini bisa lebih semangat di kehidupan kita," tambahnya.

Rilisnya single ini menandai kembalinya Aurel Hermansyah ke dunia musik setelah sekian lama vakum. Aurel juga mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat, ia berencana untuk merilis beberapa single lainnya dan menargetkan untuk meluncurkan sebuah album tahun ini.

Aurel Hermansyah Ulang Tahun ke-26

Photo :
  • Instagram/@attahalilintar

"Setelah single ini insya Allah bisa lahir single-single lain dan rencananya pengin keluarin album tahun ini," ucap Aurel Hermansyah penuh harap.

Dengan semangat baru dan karya yang penuh makna, Aurel Hermansyah siap kembali meramaikan industri musik Tanah Air. Aurel juga mengatakan, dukungan ayahnya yang lebih berpengalaman di dunia musik telah dikantongi dan buatnya semakin yakin juga percaya diri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya