Fan Concert BLOOM in Jakarta Dimulai Hari Ini, Bakal Ngapain Aja Sama D.O EXO?

EXO D.O
Sumber :
  • SM Entertainment

JAKARTA  – Hari yang dinanti para EXO-L telah tiba. Pada Jumat 12 Juli 2024 dan Sabtu 13 Juli 2024 besok, D.O vokalis EXO bakal mengadakan acara fan concert pertamanya di Jakarta. Pemilik nama asli Doh Kyungsoo ini sudah berangkat menuju Indonesia sejak kemarin. Ia nampak berada di bandara Incheon pada Kamis siang dengan pakaian serba hitam.

Konser di Jakarta, Suho EXO Puji Penonton Kayak Putri: Incess-Incessku

Fan concert bertajuk BLOOM in Jakarta ini akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Jakarta. Total akan ada tiga show sekaligus mengingat antusiasme penonton yang sangat tinggi.

Para pemegang tiket disarankan untuk mengikuti aturan dari pihak promotor sebelum masuk ke venue acara. Misalnya, mengikuti pemeriksaan barang bawaan atau tas yang diizinkan masuk ke area acara, bertanggung jawab atas barang pribadi, masuk ke are acara sesuai dengan waktu yang ditentukan, hingga tidak boleh melakukan live streaming selama acara berlangsung.

Jelang Konser, Suho EXO Sapa Penggemar di Jakarta: Bangun Sayang!

"Sebelum masuk ke area acara, mohon perhatikan ketentuan masuk dari kami," tulis promotor Mecimapro di Instagram, dikutip Jumat 12 Juli 2024.

Aturan Bawa Tas di Konser Suho EXO di Senayan Besok, Jangan Sampai Salah Bawa Ya!

Para penonton juga tidak diizinkan membawa kamera atau alat perekam profesional ke dalam area acara demi kenyamanan bersama.

Lantas, akan ada keseruan apa saja di fan concert BLOOM in Jakarta kali ini?

Sebelum datang ke Jakarta, D.O juga sudah menggelar acara yang sama di beberapa kota negara lainnya. Acara ini dimulai dari Seoul lalu Taipei, Hongkong, dan Jakarta. Setelah itu, D.O bakal melanjutkan turnya ke Tokyo, Nagoya, Osaka, Bangkok, Malaysia, Manila, dan berakhir di Singapore.

Pada acara fan concert sebelumnya, D.O membuka acara dengan suguhan lagu-lagu andalannya. Dalam acara di Jakarta ini, diperkirakan ia akan menyanyikan lagu Mars, Simple Joys, Ordinary Days, I Do, Good Night, About Time, That's Okay, My Dear, Somebody, dan Popcorn.

Tidak hanya bernyanyi, acara fan concert juga akan memberikan interaksi lebih banyak antara D.O dan para penggemarnya. Tentunya ia akan ngobrol santai sambil membahas kondisi dan aktivitas terkininya. Di sela-sela itu, akan ada permainan menarik yang akan dilakukan oleh anggota grup EXO tersebut.

Suasana Fan Concert BLOOM in Jakarta ini juga semakin meriah dengan kehadiran para penggemar yang kompak memakai pakaian bernuansa biru langit. Warna tersebut adalah kesukaan D.O sehingga diharapkan ia akan bahagia melihat penggemarnya memakai pakaian berwarna senada.

https://www.instagram.com/p/C9EaY-WpXyO/?img_index=2

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya