Lembut dan Kalem, Nuca Hadirkan Lagu Mengenal Lebih Jauh yang Menyentuh Hati

Muhammad Raja Giannuca Putra atau Nuca
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Muhammad Raja Giannuca Putra, yang lebih dikenal dengan nama panggung Nuca, semakin memperkuat eksistensinya dalam kancah musik Indonesia. Sebagai seorang solois asal Solo, Nuca telah merilis beberapa single sukses seperti Perisai, Sampai Kita Tua, dan Single Crolatte.

Fiersa Besari Rehat dari Dunia Musik, Blak-blakan Ungkap Alasannya

Karya-karya ini telah mendapatkan penghargaan, termasuk nominasi Theme Song Paling Kelas dalam Vision+ Awards 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Kini, Nuca kembali hadir dengan sebuah single terbaru yang ditulisnya sendiri, berjudul Mengenal Lebih Jauh.

Radja Rilis Album A Tribute to Radja, Ada 10 Lagu dengan Sentuhan Berbeda

Lagu ini sangat sesuai dengan karakter suara Nuca yang khas. Melalui karya terbarunya, Nuca menunjukkan sisi yang lebih tenang dan mendalam.

Gitaris Padi Reborn, Ari Tri Susanto Rilis Album Solo di Ultah ke-50

"Seorang Nuca yang juga memiliki ciri khas dengan pembawaan yang kalem seakan menyatu dengan karakter vocal seorang Nuca yang lembut," jelas Nuca dalam sebuah keterangan tertulis baru-baru ini.

Nuca menjelaskan bahwa lagu ini adalah refleksi dari dirinya sendiri. Ia ingin menyampaikan pesan bahwa sering kali, kita sebagai manusia memiliki keinginan dan ambisi dalam hidup, namun terkadang kita lupa untuk mengenal diri kita sendiri dengan lebih dalam.

Muhammad Raja Giannuca Putra atau Nuca

Photo :
  • ist

"Namun kadang kita melupakan hal sederhana yaitu apa kita sudah mengenali diri kita sendiri," tutur Nuca.

Dengan dirilisnya single Mengenal Lebih Jauh, Nuca berharap bisa semakin dekat dengan para penggemarnya, Sobat Nuca, yang bisa menikmati karyanya dengan lebih intim.

Mengenal Lebih Jauh sudah tersedia di semua platform streaming digital. Nuca juga telah merilis video musik untuk lagu ini yang bisa ditonton di saluran YouTube HITS Records.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya