Myririz dan DJ Jayson Berkolaborasi dalam Lagu Oxygen

Myririz atau Ririz Sulistyowati
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Myririz, atau yang lebih dikenal sebagai Ririz Sulistyowati, adalah seorang profesional MC yang terkenal dengan keahliannya dalam membawakan acara-acara besar dan bergengsi baik di tingkat nasional maupun internasional. Sebagai mantan pemenang Duta Wisata Indonesia, Myririz telah berkecimpung dalam industri hiburan dan MICE selama 16 tahun.

Membangun Jakarta dengan Teknologi dan Kolaborasi

Dengan hobi bernyanyi dan energi positif yang selalu dipancarkannya melalui musik, Myririz sangat bersemangat menciptakan lagu-lagu baru, baik secara mandiri maupun berkolaborasi dengan teman-teman terdekatnya. Scroll lebih lanjut ya.

Myririz memiliki tradisi merilis lagu baru setiap ulang tahunnya. Pada tanggal 28 Juni 2024, bertepatan dengan hari ulang tahunnya, ia akan merilis single keempatnya. Setelah sukses dengan lagu-lagu sebelumnya seperti Beautiful Moment, Baby I Miss You, dan Wanita Hebat, kali ini Myririz mempersembahkan lagu berjudul OXYGEN yang berkolaborasi dengan DJ Jayson.

Sebelum Cuti Manggung, Fiersa Besari Tak Mau Lewatkan Jadi Pembuka di Konser Sheila on 7

DJ Jayson adalah seorang profesional DJ yang juga berprofesi sebagai model. Ia sangat dikenal di kalangan Gen Z dan milenial berkat alunan Afrobeat yang selalu dinantikan penampilannya. Kolaborasi antara Myririz dan DJ Jayson menghasilkan single berjudul OXYGEN yang menceritakan tentang seseorang yang setelah sekian lama sendiri akhirnya mendapatkan sentuhan cinta dari kekasih yang didambakannya, yang diibaratkan sebagai nafas kehidupan.

Banyak Pertandingan Hingga Konser, Pariwisata Olahraga dan Musik Diprediksi Meroket Dua Kali Lipat

Lirik lagu OXYGEN ditulis dalam bahasa Inggris dan dinyanyikan oleh Myririz, sementara musiknya diproduseri oleh DJ Jayson. Lagu ini diharapkan dapat memperkaya dunia musik Indonesia dan mancanegara, terutama bagi pecinta Afrobeat.

Myririz atau Ririz Sulistyowati

Photo :
  • ist

Acara peluncuran single OXYGEN ini dipersembahkan oleh G-PRO (Garuda Production), salah satu promotor kenamaan di Indonesia yang telah sukses menggelar berbagai konser di tanah air. Video musik dari lagu OXYGEN bisa dinikmati di kanal YouTube MC Ririz Sulistyowati mulai tanggal 28 Juni 2024, dan akan dirilis di platform Spotify, Apple Music, serta Langit Music pada tanggal 2 Juli 2024.

Untuk meramaikan genre Afrobeat di Indonesia, Myririz mengadakan OXYGEN Dance Challlange di TikTok dan Instagram Reels yang dapat diikuti oleh semua netizen dengan hadiah jutaan rupiah. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui Instagram @myririz.

Vincent Rompies

Vincent Rompies Klarifikasi Tudingan Mabuk Saat Manggung dengan TDS

Vincent Rompies, kembali menjadi perbincangan hangat publik setelah penampilannya yang energik namun kontroversial bersama grup musik TDS di Pestapora 2024.

img_title
VIVA.co.id
30 September 2024