SBY Akan Nyanyi di Festival Musik Pestapora 2024 dengan Vincent dan Desta

Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Anti mainstream! Festival musik Pestapora akan menghadirkan mantan Presiden Republik Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Bukan memberikan sambutan seperti pejabat publik pada umumnya, melainkan SBY akan manggung bernyanyi di depan pengunjung Pestapora bersama artis kondang Vincent dan Desta.

AHY Bicara Restu SBY Sebelum Usung Cagub-cawagub di Pilkada 2024

Pestapora 2024 sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 20-22 September 2024 di Gambir Expo & Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta. SBY akan bergabung dengan 162 penampil lainnya, termasuk D’masiv, Isyana Sarasvati, The Changcuters, Pamungkas, Pee Wee Gaskins, White Shoes & The Couples Company, dan lain-lain.

Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Putra Mahendra telah mengonfirmasi bahwa SBY benar direncanakan memenuhi undangan dari Pestapora untuk tampil dalam festival musik tersebut.

Biduan Cantik Ester Dilecehkan Oknum Kepala Sekolah, PNS Mojokerto Bugil Digerebek Suaminya

"Benar, Bapak SBY direncanakan memenuhi undangan dari Pestapora untuk tampil dalam event tersebut. Rencana pada bulan September 2024," kata Herzaky pada Rabu 3 Juli 2024.

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
DKPP Sebut Nama Desta dan Vincent di Kasus Asusila Hasyim Asy'ari

Herzaky juga menerangkan bahwa alasan utama SBY menerima undangan tersebut karena SBY memiliki hobi menggeluti olahraga dan kesenian seperti bermusik. 

"Memang Bapak SBY kita ketahui sangat senang dengan acara-acara seni budaya serta olahraga. Ini salah satu hal yang mendasari Bapak SBY menerima undangan tersebut," ungkapnya.

Belum diketahui pasti lagu-lagu apa yang akan dibawakan oleh SBY di Pestapora 2024. Juru Bicara Muda Partai Demokrat, Diska Putri Pamungkas enggan membocorkan setlist yang akan dibawakan SBY di panggung nanti. 

Andi Arief, Elite Partai Demokrat lainnya juga membenarkan informasi tersebut. Ia mengungkapkan bahwa SBY diundang oleh artis Vincent, Desta dan anggota panitia acara lainnya.

"Ya. Diundang sama Desta dan grup panitia. Vincent dan Desta atas nama panitia," kata Andi Arief.

Desta dan Vincent di Tonight Show.

Photo :
  • Instagram/tonightshow_net

Nantinya, SBY bersama Vincent dan Desta akan manggung di panggung yang ukurannya lebih kecil, karena bukan pada panggung utama. Meskipun begitu, warganet tetap antusias menyaksikan pertunjukan dari Presiden RI tahun 2004-2014.

Tiket Pestapora 2024 mulai dijual sejak Maret 2024. Namun, tiket kategori Early Bird, Presale 1, dan Presale 2 sudah habis terjual. Boss Creator selaku promotor Pestapora 2024, kini membuka penjualan tiket Presale 3.

Harga tiket Presale 3 Pestapora 2024 adalah Rp600.000 per tiket untuk 3 day pass, namun harga tersebut belum termasuk pajak. Penjualan tiket Presale 3 akan dimulai pada Rabu, 3 Juli 2024 pukul 19.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya