TREASURE Terpukau dengan Energi TEUME Jakarta: Kalian Mantul!

Konser TREASURE 2024 di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

Jakarta – Idol grup TREASURE telah sukses menggelar konser selama dua hari di Jakarta yang bertajuk “2024 TREASURE RELAY TOUR REBOOT IN JAKARTA”. Dipromotori oleh Mecimapro, konser ini berlangsung pada pada Sabtu dan Minggu, 29-30 Juni 2024 di Indonesia Arena Senayan. 

TREASURE Disuruh Coba Makan Ketoprak oleh TEUME Indonesia

Selama konser, para anggota TREASURE terkesan dengan semangat dan antusiasme dari para penggemar mereka yang dikenal sebagai Treasure Maker atau TEUME. Yoshi, salah satu anggota TREASURE, menyatakan kekagumannya dengan mengucapkan pujian menggunakan bahasa Indonesia. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Konser TREASURE 2024 di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
TREASURE Bawakan Lagu KING KONG Pertama Kali Secara Live di Jakarta

"TEUME Jakarta kalian mantul!" kata Yoshi yang bersemangat. 

Di akhir konser, anggota TREASURE juga mengungkapkan perasaan mereka terkait konser yang akan segera berakhir. Mereka mengucapkan rasa terima kasih dan bahkan berjanji akan kembali lagi ke Indonesia. 

TREASURE Puji Para TEUME dalam Konser Terakhir di Jakarta: Kamu Cantik!

"Hari ini adalah hari terakhir karena kalian waktu ini sangat have fun. Terima kasih banyak dan ini adalah memori yang indah. Jadi ayo kita ketemu lagi," kata Jaehyuk.

Konser TREASURE 2024 di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Asahi menambahkan, "TEUME terima kasih sudah datang. Aku bahagia di Jakarta. Karena konser ini aku memiliki memori yang sangat indah. Kita akan ketemu lagi jadi tunggu ya.”

Jung Hwan juga mengungkapkan perasaannya dengan sedikit kesedihan karena harus berpisah dengan para TEUME di Jakarta, mengingat malam tersebut adalah hari terakhir mereka menggelar konser. 

"Aku agak sedih karena ini adalah hari tetakhir. Kalian telah memberikan memori yang indah. Aku akan membalas kalian semua. Aku akan datang lagi ke Indonesia. Terima kasih. Aku cinta kmu," ungkap Jung Hwan.

Setelah penampilan mereka di Jakarta, TREASURE akan mengakhiri tur konser mereka yang bertajuk "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)" di Seoul pada tanggal 15 Agustus 2024. 

Pengumuman mengenai konser penutupan ini telah disampaikan oleh agensi mereka, YG Entertainment, melalui akun resmi media sosial pada Senin, 17 Juni lalu. Pertunjukan terakhir dari tur ini akan digelar di KSPO Dome Seoul, dengan dua sesi pertunjukan pada pukul 13.00 dan 18.00 waktu setempat.

Bagi penggemar yang ingin menyaksikan langsung penampilan TREASURE, jadwal penjualan tiket sudah diumumkan:

Pra-penjualan: Dimulai pada tanggal 20 Juni pukul 20.00 waktu Korea Selatan.

Penjualan Umum: Dimulai pada tanggal 26 Juni pukul 20.00 waktu Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya