TREASURE Bawakan Lagu KING KONG Pertama Kali Secara Live di Jakarta

Konser TREASURE 2024 di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

Jakarta – Salah satu momen spesial dalam konser “2024 TREASURE RELAY TOUR REBOOT IN JAKARTA” yang memikat para TEUME (sebutan penggemar TREASURE) adalah penampilan lagu terbaru mereka, “KING KONG”, yang ditampilkan secara langsung di Jakarta. 

TREASURE Puji Para TEUME dalam Konser Terakhir di Jakarta: Kamu Cantik!

Setelah menampilkan “KING KONG” secara langsung, Hyunsuk TREASURE mengungkapkan perasaannya kepada penonton. Ia mengaku sempat gugup saat membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya secara live. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Konser TREASURE 2024 di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
TREASURE Tutup Rangkaian Konser di Jakarta dengan Meriah

"Ini pertama kalinya kami menampilkan lagu ini di Jakarta. Kami sangat menyukai versi ini, tapi juga agak deg-degan. Apakah kalian suka?" kata Hyunsuk saat konser hari terakhir di Indonesia Arena GBK pada Minggu malam, 30 Juni 2024. 

Hari kedua konser TREASURE berlangsung dengan penuh semangat, dimulai tepat pada pukul 18.30 WIB. Lagu pembuka "BONA BONA" sukses membuat suasana menggelegar, diikuti oleh "JIKJIN" yang semakin memompa adrenalin para penggemar. Sorakan dan tepuk tangan memenuhi Indonesia Arena, menambah kegembiraan pada malam itu.

Bukan Dengan Dia, Mawar de Jongh dan Jaz Tawarkan Kisah Cinta yang Menyentuh

Konser TREASURE 2024 di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Selain membawakan lagu-lagu hits mereka, TREASURE memastikan ada interaksi hangat dengan TEUME, penggemar setia mereka. Salah satunya Hyunsuk yang menunjukkan perhatian khusus dengan bertanya apakah para penggemar sudah makan sebelum datang ke konser.

"Kalian sudah makan?" tanyanya dengan penuh perhatian, menciptakan ikatan yang lebih dekat antara idola dan penggemar.

Seluruh anggota TREASURE mulai dari Hyunsuk, Jihoon, hingga Jung Hwan kemudian memperkenalkan diri mereka satu per satu. Setiap perkenalan disambut dengan sorakan meriah dari para TEUME, menunjukkan betapa besar cinta dan dukungan mereka.

Keistimewaan konser malam itu juga ditambah dengan penampilan live band 4 Rise yang memberikan warna baru pada setiap lagu yang dibawakan. Penampilan mereka terasa lebih hidup dan berenergi. 

Momen tak kalah menarik lainnya adalah saat TREASURE membawakan lagu "Stupid," yang dibuat oleh Yoshi. "Aku sangat senang bisa membawakan lagu ini di hari terakhir konser," ujar Yoshi dengan bangga. 

Tidak hanya konser, TREASURE juga mengadakan acara fansign eksklusif pada hari Jumat, 28 Juni 2024, yang diberi judul 2024 TREASURE RELAY TOUR 'REBOOT' FAN SIGNING EVENT IN JAKARTA. Acara ini diadakan secara privat dan hanya dihadiri oleh 40 penggemar beruntung yang mendapat kesempatan bertemu langsung dengan idola mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya