Desya dan Ison Rilis Lagu ‘Menyesal’, Tantang Penyesalan Seorang Pria

Desya dan Ison
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Penyanyi Desya, semakin memantapkan kariernya di dunia musik Tanah Air dengan merilis lagu berjudul Menyesal, karya Ryan Kyoto. Untuk membawakan lagu tersebut, Desya berduet atau berkolaborasi dengan penyanyi pria bernama Ison.

Band Caffeine Kembali, Perkenalkan Lagu dan Vokalis Baru

Lagu menyesal berkisah tentang penyesalan seorang pria yang memiliki sifat egois sesaat dan menghasilkan penyesalan yang berkepanjangan.

Karena kesempatan tidak akan datang untuk kesekian kalinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dashcam Ini Bisa Jadi Saksi Mata Andal di Jalan Raya

“Tapi untuk rekaman lagu 'Menyesal' ini. Jelas kami harus menciptakan kemistri sendiri. Dan itu tidak mudah untuk aku. Apalagi kami harus bernyanyi sesuai keinginan sang pencipta lagunya,” ujar Desya dikutip dari keterangan tertulis.

“Kadang sependapat, kadang tidak. Dan kemistri ini bukan hanya dalam menyanyi tapi dalam sikap pun demikian,“ lanjutnya.

Heboh Foto Diduga Rekaman CCTV Pembunuhan Vina Cirebon Beredar, Begini Penjelasan Ahli

Desya mengungkap rasa bersyukur lantaran proses rekaman lagu Menyesal, seluruhnya berjalan lancar dan mudah. Sebelum rekaman, Desya dan Ison diberi materi terlebih dahulu untuk dipelajari.

"Kami diberi rekaman contoh untuk kami pelajari. Beberapa hari kemudian kami take dalam satu hari saja selesai. Rekaman di studionya Bang Ryan. Labelnya, mungkin Ryan Kyoto Production," kata Desya.

Desya dan Ison

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Desya mengungkap, proses pembuatan video klip lagu Menyesal berjalan dengan lancar dan skenarionya dibuat oleh sang suami, Edo Handoyo Wicaksono dan sutradara, Ichsan Ashadi. 

"Yang direalisasikan oleh sutradara klip Ichsan Ashadi/Ace dan satu kameramen. Para talent temen-temen Vespa Emeron dan kawan-kawan dan temen-temen Smule Doya dan Hanny,” katanya.

Desya berharap, lagu Menyesal ini bisa menambah warna di industri musik Tanah Air.

Selain itu, ia juga berharap lagu barunya tersebut bisa diterima dengan baik oleh para penikmat musik Tanah Air.

"Disukai oleh kalangan dari berbagai macam genre, usia dan karena lagunya simple, mudah diikuti sehingga banyak diminati untuk mengiringi di berbagai situasi dan kondisi," kata Desya merasa optimis.

Sebagai informasi, lagu Menyesal yang dinyanyikan Desya dan Ison sudah bisa dinikmati sejak 29 Mei 2024, di berbagai platform musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya