Konser TREASURE 2024 Day 1 Digelar di Jakarta Hari Ini!

TREASURE
Sumber :
  • Instagram @yg_treasure_official

Jakarta – Penantian panjang sudah berakhir, TREASURE, boyband populer asal Korea Selatan akhirnya menggelar konser mereka hari ini di Jakarta. Acara bertajuk "2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] IN JAKARTA" ini akan berlangsung selama dua hari berturut-turut, yakni pada 29 dan 30 Juni 2024 di Indonesia Arena GBK Senayan.

Sempat Dijarah, Pagar Milik Vendor Korban Konser Musik Lentera Festival Dikembalikan

Hari ini, Sabtu, 29 Juni, merupakan hari pertama di mana TREASURE akan tampil di hadapan para TEUME, sebutan untuk penggemar mereka. Konser ini telah dinantikan dengan antusiasme tinggi, dan promotor konser, Mecimapro, telah membagikan pengingat kepada penggemar melalui media sosial bahwa konser hari ini akan digelar. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

TREASURE

Photo :
  • Instagram @mecimapro
7 Fakta Konser Ricuh di Tangerang, Duit Bayar Artis Dibawa Kabur

“#TREASURE_REBOOTinJKT - Penantian sudah berakhir! Kami sangat bersemangat untuk memulai konser dua hari kami di Jakarta. Bersiaplah untuk malam tak terlupakan yang dipenuhi dengan pertunjukan luar biasa dan energi luar biasa. Sampai jumpa!” tulis akun @mecimapro yang dikutip pada Sabtu, 29 Juni 2024.

Tidak hanya hari ini, besok, Minggu 30 Juni 2024, TREASURE akan kembali menghibur para TEUME dengan penampilan kedua mereka di Jakarta. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur bertajuk "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)" yang telah dinantikan penggemar di berbagai negara.

Festival Rusuh, Ketua Panitia Konser Lentera Festival Terancam 5 Tahun Penjara

TREASURE foto: Instagram@yg_treasure_official

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Selain penampilan di Jakarta, TREASURE juga akan mengakhiri tur konser mereka di Kota Seoul pada 15 Agustus 2024. Pengumuman mengenai konser penutupan ini telah disampaikan oleh agensi mereka, YG Entertainment, melalui akun resmi media sosial pada 17 Juni lalu.

Pertunjukan terakhir dari tur konser ini akan digelar di KSPO Dome Seoul, dengan dua sesi pertunjukan pada pukul 13.00 dan 18.00 waktu setempat. Untuk penggemar yang ingin menyaksikan langsung penampilan TREASURE di Seoul, jadwal penjualan tiketnya sudah diumumkan:

Pra-penjualan: Dimulai pada 20 Juni pukul 20.00 waktu Korea Selatan.

Penjualan Umum: Dimulai pada 26 Juni pukul 20.00 waktu Korea Selatan.

Konser ini diharapkan akan menjadi momen yang sangat dinantikan dan meninggalkan kenangan indah bagi para TEUME di Jakarta dan kota-kota lainnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan spektakuler dari TREASURE dalam tur konser mereka yang penuh energi dan kejutan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya