GammaOne Bawa Tema Sentimentil di Lagu Pengkhianatan Terbesar

GammaOne
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Grup musik pop-melayu asal Bangka Belitung, GammaOne, yang sebelumnya dikenal sebagai Gamma1, seakan merespons kerinduan para penggemarnya, Gammania, dengan merilis single terbaru mereka. Pada tanggal 28 Juni 2024, mereka akan meluncurkan lagu berjudul Pengkhianatan Terbesar. Lagu ini menjadi single kedua mereka yang dirilis di bawah label GP Records.

Tampil di Acara Fan Meeting, Byeon Woo Seok Menangis

Pengkhianatan Terbesar masih membawa tema cinta, serupa dengan single sebelumnya, Berjuang Sampai Mati. Scroll lebih lanjut ya. 

Namun, kali ini konflik yang dihadirkan lebih mendalam, menceritakan tentang cinta tulus yang dikhianati pasangan. Dengan ciri khas musik GammaOne, melodi lagu ini terdengar ringan namun liriknya sangat mendalam, membuat pendengar merasakan kesulitan untuk move on. Aransemen yang syahdu dalam single ini sangat cocok dengan makna lagunya.

Hits di Era 2000-an, Begini Kabar Grup Musik Project Pop Usai 28 Tahun Berkarya

Jika dalam Berjuang Sampai Mati tema yang diangkat adalah perjuangan seorang kepala keluarga yang berusaha keras untuk membahagiakan keluarganya, Pengkhianatan Terbesar lebih sentimentil. Lagu ini mengisahkan tentang kekecewaan seseorang yang telah berjuang sepenuh hati namun ternyata dikhianati oleh pasangannya. Kesedihan tersebut tergambar jelas dalam setiap lirik. Lagu ini kembali diciptakan oleh Heri GammaOne, yang dikenal ahli dalam membuat pendengarnya 'mendadak mellow.'

Ubernoize: Bloodshed Tour 2024 Siap Menggebrak 5 Kota, Anak Metal Wajib Merapat!

“Sebenarnya lagu ini dibuat gak berbarengan ya tapi pas saya dengarkan lho kok seperti nyambung dengan single Berjuang Sampai Mati,” ujar Heri. 

Hal ini menambah ciri khas GammaOne yang sering merilis karya yang saling berkesinambungan antara satu single dengan yang lainnya.

GammaOne

Photo :
  • ist

“Jadi, untuk para pejuang keluarga di luar sana, yang sudah berjuang mati-matian demi Yang Tersayang tapi dikhianati, percayalah semua itu pasti ada hikmahnya. Yang penting kita sudah berusaha maksimal untuk dia, masalah tidak sesuai harapan, kita yakini akan ada kebahagiaan lain di depan,” kata Heri GammaOne.

Lagu Pengkhianatan Terbesar akan tersedia di seluruh platform musik digital mulai Jumat, 28 Juni 2024, dan video musiknya dapat dinikmati pada 12 Juli 2024 di kanal YouTube GP Records.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya