Project Pop Gandeng Nagita Slavina di Album Baru, Tika Bongkar Alasannya

Nagita Slavina kolaborasi dengan Project Pop
Sumber :
  • YouTube Musica Studios

JAKARTA  – Grup musik Project Pop kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik tanah air lewat album baru bertajuk "2856". Perilisan album ini sekaligus menandai perjalanan musik mereka yang telah memasuki usia ke-28 tahun.

Kondangan ke Nikahan Karyawan, Netizen Salfok Nagita Slavina Konsisten Berhijab

Tak tanggung-tanggung, di album ini, Project Pop memasukkan 11 lagu hits-nya yang telah di-recycle menjadi lebih fresh untuk didengarkan berbagai generasi. Scroll untuk baca info lengkapnya, yuk!

Di album ini, Project Pop juga menggandeng artis serta seniman-seniman lain untuk berkolaborasi. Salah satunya, Nagita Slavina, yang menyanyikan lagu "Ade".

Hits di Era 2000-an, Begini Kabar Grup Musik Project Pop Usai 28 Tahun Berkarya

Project Pop

Photo :
  • Istimewa

Tika Panggabean pun menjelaskan alasannya mengapa istri Raffi Ahmad tersebut dipilih sebagai kolaborator. "Sosok Nagita Slavina itu sangat kuat, bukan karena dia istri Raffi Ahmad, tetapi  dia juga bisa bernyanyi dengan baik dan benar, dan suaranya bagus," kata member wanita satu-satunya di Project Pop itu di Jakarta Selatan, Jumat, 28 Juni 2024.

Minta Doa, Jeje Govinda Angkat Bicara Soal Kabar Maju Jadi Calon Bupati Bandung Barat

Selain itu, wanita yang akrab disapa Gigi ini juga merupakan salah satu selebriti yang selalu menjadi pusat perhatian. "Gigi ini kan seorang ibu iya, pengusaha iya, populer juga iya, dan pusat perhatian orang, tapi yang paling penting adalah, suaranya bagus," jelas Tika.

Mulanya, aku Tika, Project Pop ragu jika Nagita Slavina mau menerima ajakan kolaborasi tersebut. Namun, keraguan itu akhirnya sirna ketika Gigi dan suaminya, Raffi, menyambut ajakan itu dengan hangat.

"Banyak dilupakan kalau Gigi tuh bisa nyanyi, dia itu penyanyi. Awalnya kita juga nggak yakin dianya mau, tapi justru puji syukur, Gigi dan Raffi langsung menyambut," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, album 2856 merupakan penanda 28 tahunnya Project Pop di industri musik Indonesia. Ini juga menjadi album pertama grup musik ini setelah kepergian Mochammad Fachroni alias Oon Project Pop yang meninggal dunia pada 2017 silam.

Ada 11 lagu yang ada dalam album ini di antaranya Lumpia vs Bakpia, Tuwagapat, Keramas, Pacarku Superstar, Ade, Macet, Dangdut Is The Music Of My Country, Kencan, Putusin Aku Dong, Bukan Superstar, dan Senggal Senggol Reggae.

Selain Nagita Slavina, Project Pop juga menggandeng kolaborator lain seperti Un1ty hingga Inul Daratista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya