Indra Sinaga Ajak Pendengar untuk Bersabar Lewat Lagu Barunya

Indra Sinaga
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Jakarta – Indra Sinaga, yang akrab disapa Naga kembali menyapa para penggemarnya di industri musik Tanah Air melalui lagu terbarunya berjudul Bersabarlah. Lagu ini dirilis di bawah label musik Alfa Records.

Vagetoz Kembali Luncurkan Album Setelah Vakum Lebih dari 1 Dekade

Dalam karya terbarunya, Naga menyentuh isu yang sangat relevan di masyarakat saat ini, yakni kesehatan mental atau mental health. Scroll lebih lanjut ya.

Lagu Bersabarlah merupakan karya tulis Nino Mandala dan menjadi lagu kesembilan dalam karier Naga. Melalui lagu ini, Naga menyampaikan pesan mendalam tentang pentingnya kesabaran dan rasa syukur dalam menghadapi berbagai tantangan hidup.

Mengikuti Jejak Tompi, Rendy Laks Rilis Hadirkan Di Matamu Cinta

"Lagunya sendiri cukup menantang, ini pertama kali sebetulnya dengan tema ini, memang agak beda. Jadi aku mencoba merasakan pasang surutnya kehidupan mungkin dari kehidupan pribadi dan hal-hal terdekat aja sih," ungkap Indra Sinaga dalam sebuah jumpa pers di Cijantung, Jakarta Timur, Kamis, 27 Juni 2024.

Polisi Ungkap Ketua Panitia Konser Lentera Festival Pakai Uang Penjualan Tiket untuk Pribadi

Naga menegaskan bahwa lagu ini berbeda dari karya-karya sebelumnya.

"Gue pengin banget punya karya yang enggak hanya menghibur tapi juga bisa menyemangati," tambahnya.

Penyanyi berusia 40 tahun ini juga menceritakan proses pendalaman dirinya dalam menyanyikan lagu ini.

Indra Sinaga

Photo :
  • ist

"Mengingat pasang surutnya, jenuh di kehidupan karena kerjaan, banyak juga yang udah gue ceritain, gimana caranya sabar nunggu keturunan, terus gimana mengadaptasi dari Lyla ke ADA Band," tutur Naga.

Naga juga menyampaikan bagaimana berbagai tantangan tersebut cukup mempengaruhi kesehatan mentalnya. 

"Itu semua cukup menyerang mental juga, tapi tetap bisa memahami situasinya seperti apa, dan kalau ada yang kurang gue perbaiki lagi," ujarnya.

Lagu Bersabarlah bersama dengan video klipnya akan dirilis pada Jumat, 28 Juni 2024 melalui kanal YouTube Alfa Records. Ini menjadi karya yang sangat dinantikan oleh para penggemar yang selalu mendukung perjalanan karier musik Naga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya