Kolaborasi 3 Diva dan Super Girls, Konser Super Diva Siap Digelar

3 Diva dengan Ziva, Tiara, Lyodra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Konser Super Diva akan segera digelar pada 2 November 2024, bertempat di Indonesia Arena, Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. Konser tersebut disenggarakan oleh Konsersium. 

Polisi Ungkap Misteri Sempat Menghilangnya Ketua Panitia Konser yang Berujung Pembakaran Alat Vendor

Konser Super Diva menampilkan penyanyi ternama dari dua generasi berbeda, pertama 3 Diva yang terdiri dari Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanya. Kemudian yang kedua menampilkan The Super Gilrs yang terdiri dari Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. Erwin Gutawa duduk di kursi Music Director dengan Jay Subiyakto sebagai Art Director.

"Jadi yang menjadi ide atau gagasan Super Diva ini. Sebetulnya Super Diva, di Indonesia ada banyak bakat, talenta. Bahkan mendunia. Kita mencoba kolaborasikan diva talenta muda ini untuk menarik dari semua generasi. Jadi kita kombinasikan dengan 3 Diva. Jadi 3 Diva dan Super Girls, jadi Super Diva," kata Ryan Sofyan selaku founder dari Konsersium saat Press Conference di kawasan Senayan Jakarta, Rabu, 26 Juni 2024.

Kisruh Konser Musik Berujung Pembakaran, Polisi Pastikan Pemeriksaan Penonton Telah Sesuai SOP

Perasaan senang dan bangga juga tentu saja dirasakan oleh keenam penyanyi wanita yang akan tampil dalam konser Super Diva. Krisdayanti merasa, konser kali ini sangar istimewa.

"Konser ini adalah momen istimewa bagi saya, bersama Ruth Sahanaya dan Titi DJ, kami telah melewati banyak hal dalam karier musik kami. Kini, kami berkolaborasi dengan generasi baru seperti Lyodra, Tiara, dan Ziva, yang memiliki semangat dan bakat luar biasa," kata Krisdayanti.

Polisi Amankan Ketua Penyelenggara Buntut Kerusuhan Konser Musik di Tangerang

"Yang pasti senang sekali, kebanggaan tersendiri. Super Diva, terima kasih Kang Ryan Sofyan. Terima kasih mewujudkan impian saya di sini. Saya excited sekali," tambah Ruth Sahanaya.

Tiara Andini mengaku merasa senang sekaligus terkejut pada saat mendapat informasi perihal konser ini. Hal yang sama juga diungkap Ziva, yang merasa antusias dengan kolaborasi hebat yang akan hadir dalam konser Super Diva.

"Pastinya sedikit shock, saat dikabarin kalau ada konser Super Diva ini. Kita dikasih tau jauh dari sebelum kita ketemu meeting ya. Dan deg-degannya masih sampai sekarang, kalau dibilang pressure sih kayak jangan bilang gitu, justru itu dibuat jadi motivasi supaya lebih semangat untuk meningkatkan kualitas kita dan menjadi Super Diva," kata Tiara.

"Aku tuh seneng banget sama kolaborasi yang baru dengan warna yang fresh, dan menurut aku Super Diva ini adalah salah satu contoh dari bergabungnya warna-warna yang warna-warni jadinya. Aku seneng banget jadi lebih kepada excited dan bangga banget," tambah Ziva.

Tiket konser Super Diva akan mulai tersedia dan dapat dibeli secara online pada Kamis, 25 Juli 2024 pukul 11.59 WIB, hanya tersedia di Konsersium.id yang didukung oleh the official ticketing partner, Tiketapasaja.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya