Keharmonisan Rumah Tangga Supri FX dan Istri Terwujud dalam Musik

Supri FX dan Istrinya
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Produser musik ternama, Supri FX, kembali menunjukkan kreativitasnya di dunia musik. Setelah sukses dengan single Tetap Dalam Pelukanku, pemilik label rekaman Didi Music ini meluncurkan karya terbarunya yang berjudul Janjiku PadamuLagu ini memiliki keistimewaan tersendiri karena merupakan balasan dari single yang baru saja dirilis oleh istrinya, Bunda Marni.

Baru Lamaran, Aaliyah Massaid Udah Siapin Rumah Masa Depan dengan Thariq Halilintar

Baru-baru ini, Bunda Marni merilis lagu Sumpah Sakral yang menggambarkan keharmonisan rumah tangga mereka. Lagu Janjiku Padamu sengaja dirilis oleh Supri FX di bawah naungan MYD Records sebagai tanggapan terhadap lagu romantis milik istrinya tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Lagu Janjiku Padamu ini adalah bukti cinta dan karya yang saya ciptakan untuk istri tercinta," ujar Supri FX kepada awak media.

Etenia Croft Rilis Lagu Semua Rasa, Bawa Pasan Positif agar Pantang Menyerah

"Ini adalah lagu jawaban untuk single 'Sumpah Sakral' yang sudah lebih dahulu dikeluarkan oleh istri saya. 'Janjiku Padamu' adalah respons terhadap single tersebut," lanjutnya.

Marah Ditinggal Istri, Pria di Grogol Petamburan Bakar Rumah hingga Hanguskan 4 Bangunan

Proses pembuatan lagu Janjiku Padamu berjalan lancar tanpa hambatan berarti. Supri FX menjelaskan bahwa lagu tersebut ditulis dengan jujur untuk menggambarkan perasaannya kepada sang istri.

"Semua lagu yang saya ciptakan ingin menjadi lagu yang mudah dicerna dan dipahami oleh khalayak luas. Karena ini curahan hati saya pribadi, saya mencoba jujur dalam membuat karya. Supaya pesan dalam lagu-lagu saya bisa mudah diterima," jelasnya.

Supri FX

Photo :
  • ist

Tidak hanya sekedar karya musik, Janjiku Padamu dianggap Supri FX sebagai pesan yang dapat berguna bagi banyak orang. Melalui musik easy listening dan lirik yang mudah dipahami, Supri FX berharap lagunya dapat menginspirasi banyak orang.

"Pesannya adalah dalam sebuah hubungan, terutama dalam rumah tangga, kita harus bisa saling melengkapi. Senang dan susah bersama, mengingat janji pernikahan yang harus dijalani dalam suka dan duka. Semoga lagu 'Janjiku Padamu' bisa menjadi inspirasi bagi para pecinta musik Indonesia," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya