Etenia Croft Rilis Lagu Semua Rasa, Bawa Pesan Positif agar Pantang Menyerah

Penyanyi cilik, Etenia Croft.
Sumber :
  • Dok. Etenia Croft

VIVA Showbiz – Penyanyi cilik Etenia Croft, semakin memantapkan kariernya di dunia musik Tanah Air. Penyanyi yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional itu, merilis single baru berjudul Semua Rasa.

Polisi Ungkap Ketua Panitia Konser Lentera Festival Pakai Uang Penjualan Tiket untuk Pribadi

Tahun 2024 ini, menjadi tahun debut luar biasa bagi Etenia Croft. Setelah sukses menarik banyak perhatian publik di awal tahun dengan merilis lagu berjudul Sahabat, kini Etenia Croft merilis single keduanya berjudul Semua Rasa. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Lagu Semua Rasa yang dinyanyikan oleh penyanyi cilik berusia 11 tahun itu menghadirkan nuansa yang berbeda dari lagu pertamanya, namun tetap diwarnai dengan musik pop yang jenaka dan ceria.

Polisi Hitung Jumlah Duit yang Diduga Digelapkan Panitia Konser Ricuh di Tangerang

Di lagu Semua Rasa ini, Etenia menyampaikan pesan positif melalui setiap kalimat pada liriknya. Pesan untuk percaya diri dan pantang menyerah menjadi poin penting di lagu ini. 

Etenia Croft

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Ketua Penyelenggara Konser Musik Berujung Pembakaran di Tangerang Jadi Tersangka

"Sebagai generasi penerus bangsa kita harus yakin dan percaya pada diri sendiri, pantang menyerah, selalu bersemangat dan berusaha," kata Etenia Croft dalam keterangannya, dikutip Rabu 26 Juni 2024. 

Lirik dari lagu Semua Rasa dibuat indah dengan diiringi musik menarik serta suara merdu Etenia Croft, membuat lagu ini jadi easy listening dan bisa dinikmati oleh semua kalangan usia.

"Aku berharap lagu keduaku yang berjudul Semua Rasa bisa memotivasi, menjadi penyemangat buat teman-teman semua. Karena dalam setiap usaha terbaik kita sekalipun, mungkin kita bisa menemui kegagalan, tapi jangan khawatir sesuai lirik lagu ku kali ini," ungkapnya.

Etenia berharap, lagu Semua Rasa dapat menjadi penyemangat bagi semua anak-anak di Indonesia, untuk terus semangat berusaha, percaya diri dan pantang menyerah, terus bersikap optimis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya