IVE Akan Gelar Konser di Jakarta Agustus Mendatang, Intip Harga Tiketnya!

Ive akan konser di Jakarta pada 24 Agustus 2024 mendatang
Sumber :
  • @ivestarship

Jakarta – Kabar gembira bagi para penggemar K-Pop di Indonesia! Girl group asal Korea Selatan, IVE, siap mengguncang Jakarta dengan konser perdana mereka bertajuk The 1st World Tour Show What I Have.

Menghitung Hari Menuju Konser TREASURE 2024 di Jakarta

Konser ini akan berlangsung pada tanggal 24 Agustus 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Konser ini merupakan bagian dari tur dunia pertama IVE yang bertujuan untuk menyapa para penggemar mereka di berbagai negara. Penampilan di Jakarta akan menjadi momen spesial bagi para DIVE (sebutan fandom IVE) di Indonesia untuk melihat secara langsung aksi panggung Gaeul, Yujin, Rei, Wonyoung, Liz, dan Leeseo.

Siap-siap War, Ada 100 Ribu Tiket untuk Konser Bruno Mars di JIS

Ive akan konser di Jakarta pada 24 Agustus 2024 mendatang

Photo :
  • @ivestarship

Para personel Ive mengatakan bahwa mereka sudah tidak sabar untuk menyapa para DiVE. Hal itu ia ungkapkan melalui unggahan akun Instagram promotor, Mecimapro.

TREASURE Bakal Tutup Tur Konser 2024 di Seoul bulan Agustus

"Hallo semuanya, Kami Ive," ucap semua personel, di kutip Selasa, 25 Juni 2024.

Salah satu anggota IVE, Wonyoung bertanya apakah DIVE sudah membeli tiket tur konser mereka. Selain itu, ia juga mengatakan tidak sabar untuk menyapa DIVE di Indonesia.

"Hallo DIVE Indonesia, apakah kalian sudah membeli tiket untuk konser di Indonesia? Kami tidak sabar bertemu dengan DIVE Indonesia di IVE The 1st World Tour in Jakarta pada 24 Agustus di ICE BSD nanti," ujar Wonyoung.

Ive akan konser di Jakarta pada 24 Agustus 2024 mendatang

Photo :
  • @ivestarship

Lebih lanjut, Yunjin berharap bahwa DIVE Indonesia sudah membeli tiket tur konser mereka.

"Segera dapatkan tiketnya dan tunggu kedatangan IVE di Jakarta," ucap Yujin.

Mecimapro, selaku promotor konser, menyediakan berbagai pilihan tiket untuk para penggemar. Tiket terbagi dalam beberapa kategori, yaitu Gray Rp1,2 juta, Orange Rp1,8 juta, Yellow Rp2,2 juta, Green Rp2,4 juta, Pink Rp2,7 juta, dan Blue Rp 2,9 juta.

Bagi para penggemar yang ingin mendapatkan pengalaman lebih eksklusif, Mecimapro juga menawarkan paket Blue Platinum Package dan Blue Soundcheck Package.

Blue Platinum Package seharga Rp3,5 juta memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk mendapatkan tiket Blue, melihat sesi soundcheck dan pengecekan suara, serta mengikuti sesi perpisahan.

Sedangkan Blue Soundcheck Package seharga Rp3,2 juta memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk mendapatkan tiket Blue dan melihat sesi soundcheck.

Tiket konser IVE The 1st World Tour Show What I Have dapat dibeli melalui Mecimashop dan platform tiket.com.

Sebagai informasi, IVE adalah girl group asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Starship Entertainment pada tahun 2021. Grup ini terdiri dari 6 anggota, yaitu Rei, Gaeul, An Yujin, Liz, Leeseo, dan Jang Wonyoung.

Sejak debutnya, IVE telah meraih banyak prestasi membanggakan. Lagu mereka seperti Eleven, Love Dive, dan After Like selalu mendapatkan popularitas yang tinggi di tangga lagu Korea Selatan.

IVE juga telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi, seperti Rookie of the Year di Golden Disc Awards dan Seoul Music Awards.

Dengan bakat dan pesona mereka yang luar biasa, IVE siap memberikan penampilan terbaik mereka di konser The 1st World Tour Show What I Have di Jakarta.

Para DIVE di Indonesia tidak boleh melewatkan kesempatan langka ini untuk melihat idola mereka secara langsung!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya