Potret Irma Darmawangsa yang Buat Heboh Pesta Pernikahan yang Bertabur Selebriti

Irma Darmawangsa
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Dalam suasana yang penuh kebahagiaan dan kegembiraan, Margoto dan Sri Jarwati, pendiri dan pemilik Queen Klinik Bedah Plastik yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara, merayakan pernikahan putra ketiga mereka, Albert Rizal S.Kom, dengan Retno Wulandari. 

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Acara ini diadakan dengan sangat meriah dan dihadiri oleh banyak selebriti papan atas, artis terkenal, serta rekan-rekan dari klinik legendaris tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir untuk menyaksikan dan mendoakan pernikahan anak kami yang berlangsung penuh berkah dan lancar," ungkap Margoto, yang didampingi oleh istrinya, Sri Jarwati, setelah pernikahan yang digelar pada Minggu, 23 Juni 2024 malam di Auditorium Gedung BMKG Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tersentuh Banget! Cassandra Lee Bacakan Speech Berisi Doa dan Harapan di Pernikahan Beby Tsabina

Queen Klinik Bedah Plastik, yang telah beroperasi lebih dari 30 tahun, dikenal sebagai klinik yang melayani kalangan artis, selebriti, dan masyarakat umum. Dengan tim dokter spesialis yang berpengalaman dan didukung oleh fasilitas modern, klinik ini menawarkan berbagai jenis operasi plastik, seperti memancungkan hidung, membuat lipatan mata, lipat mata baby doll, menghilangkan kantong mata, pembentukan dagu, pasang implan dagu, pembentukan bibir love, menipiskan bibir tebal, membuat lesung pipi, meniruskan rahang, buccal fat, sedot lemak, pasang implan payudara, face lift, dan berbagai prosedur lainnya.

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Pernikahan Albert Rizal, yang dipersiapkan sebagai calon penerus Queen Klinik Sunter, dihadiri oleh tim dokter kecantikan, pegiat estetika, selebriti, sosialita, dan masyarakat awam. Mereka terlihat akrab berbincang-bincang sambil menikmati pesta yang berlangsung dengan sangat meriah. Beberapa artis yang hadir antara lain Ratna Listy, Vera Borneo, Indah Permatasari, dan Irma Darmawangsa.

Tamu Pernikahan Albert Rizal dan Retno Wulandari

Photo :
  • ist

Irma Darmawangsa memukau dengan membawakan sejumlah lagu dangdut, menghibur pengantin dan mengajak undangan bergoyang bersama. Penyanyi yang selalu tampil seksi ini berhasil menciptakan suasana yang semakin heboh dan seru.

"Sejumlah artis, baik teman lama maupun baru, hadir dan memberikan doa untuk kedua mempelai. Kami bisa berkumpul bersama sambil bersilaturahmi," papar Margoto, yang sangat dikenal di kalangan entertainmen karena sering berinteraksi dengan selebriti yang menjadi pelanggan setia Queen Klinik yang terletak di belakang Sunter Mall, Jakarta Utara.

Irma Darmawangsa tampil anggun dengan gaun pesta yang glamor dan mewah. Penyanyi yang tetap terlihat awet muda ini tampak elegan mengenakan kebaya ketat berwarna biru samberlilin. 

Tamu Pernikahan Albert Rizal dan Retno Wulandari

Photo :
  • ist

"Kami menghargai undangan dan hadir dengan penampilan yang dipersiapkan, bukan asal-asalan. Saya butuh waktu 12 jam untuk berdandan," ungkap Irma dengan jenaka.

Ia juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Queen Klinik sudah berlangsung cukup lama. "Selama ini aku melakukan perawatan-perawatan di Queen, seperti facial dan laser untuk flek, kebanyakan treatment untuk wajah," tuturnya.

Acara ini bukan hanya menjadi momen spesial bagi Albert dan Retno, tetapi juga mempererat hubungan antara Queen Klinik dan para pelanggannya, termasuk para selebriti yang hadir. Dengan pelayanan yang sudah teruji dan berbagai perawatan yang ditawarkan, Queen Klinik Bedah Plastik terus menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin melakukan perawatan kecantikan. Pesta pernikahan ini menjadi bukti bahwa Queen Klinik tetap menjadi tempat kepercayaan bagi kalangan selebriti dan masyarakat umum dalam menjaga penampilan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya