Sukses Gelar Konser di Jakarta, All-4-One Ajak Penonton Nostalgia

All-4-One.
Sumber :
  • Tomita Entertainment.

JAKARTA – Grup vokal asal Amerika, All-4-One berhasil menggelar konser bertajuk ‘All-4-One 30 Years Anniversary Tour’, di Ballroom Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, pada Minggu malam, 23 Juni 2024. Konser tersebut dipromotori oleh Tomita Entertainment.

BLACKPINK Bakal Tayangkan Film Konser BORN PINK di Bioskop Juli Mendatang

All-4-One yang beranggotakan Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Tony Borowiak itu naik ke atas panggung kurang lebih pukul 19.30 WIB. Namun meski begitu, antusias penonton sudah terlihat sejak sore hari untuk menyaksikan penampilan grup vokal favorit mereka tersebut. Scroll untuk tahu keseruannya, yuk!

Sebelum All-4-One naik panggung, penonton terlebih dahulu disuguhi penampilan pembuka konser atau opening act. Ada dua penampil, pertama penyanyi Indonesia, Bilal Indrajaya dan selanjutnya adalah penyanyi ternama asal Filipina, Christian Bautista.

TREASURE Bakal Gelar Fansign Sebelum Konser di Jakarta

Christian Bautista.

Photo :
  • Tomita Entertainment.

Setelah itu, yang ditunggu-tunggu tiba, Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Tony Borowiak naik ke atas pangung dengan mengenakan busana nuansa hitam, lalu membawakan lagu pembuka konser mereka bertajuk I Can Love You Like That, sambil sesekali menyapa penonton.

Kerusuhan Konser Musik di Tangerang, Polisi Periksa EO dan Panitia Penyelenggara

Lalu setelah itu, konser berlanjut dengan lagu September dan I Will Be Right Here. Sebelum lanjut ke lagu keempat, Jamie Jones mengaku merasa senang dan bangga karena bisa tampil di Jakarta. Ia juga mengucapkan terima kasih.

"Kita sangat bangga bisa berada di sini dengan kalian semua. Terima kasih untuk Tomita Entertainment telah mengundang kita dan kalian semua yang sudah datang ke sini. Terima kasih banyak," kata Jamie Jones di atas panggung.

Dalam penampilannya itu, All-4-One sukses mengajak penonton bernostalgia dengan membawakan lagu-lagu hit di tahun 1990an. Para penonton pun ikut bernyanyi bersama dan antusias.

"Ini adalah konser 30 tahun kita," kata Jamie.

Penampilan berlanjut dengan lagu So Much In Love. Setelah itu, All-4-One berkolaborasi dengan Christian Bautista membawakan lagu Bridge Over Troubled Water.

"Kalian telah menjadi hero buat saya. Terima kasih banyak telah mengizinkan saya bernyanyi bersama kalian," kata Christian berterima kasih. 

Konser berlanjut dengan lagu I Just Wanna Be Your Everything, These Arms, Smile Like Mona Liza, Skillz, dan Someday. 

"Kita mau bilang terima kasih hanyak Tomita Entertainment, makasih banyak buat kalian semua. Kita enggak bisa melakukan ini, ada di panggung ini menyanyi kalau enggak ada kalian di sini. Aku akan dedikasikan lagu selanjutnya untuk kalian," kata Jamie lalu membawakan lagu I Swear.

Lagu Someone Who Lives in Your Heart didapuk jadi lagu penutup konser All-4-One di Jakarta. 

"Kita sangat mencintai kalian, sangat mengapresiasi kalian. God bless you. Terima kasih," kata Jamie mengakhiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya