Menawannya Christian Bautista Saat Buka Konser All-4-One di Jakarta

Christian Bautista
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

Jakarta – Grup vokal ternama asal Amerika, All-4-One sukses menggelar konser di Jakarta, tepatnya di Ballroom Pullman Jakarta Central Park, pada Minggu malam, 23 Juni 2024. Konser dengan tajuk ‘All-4-One 30 Years Anniversary Tour’ itu dipromotori oleh Tomita Entertainment.

Banyak Pertandingan Hingga Konser, Pariwisata Olahraga dan Musik Diprediksi Meroket Dua Kali Lipat

Sebelum All-4-One naik panggung, penonton terlebih dahulu disuguhi penampilan pembuka konser atau opening act. Ada dua penampil sebagai opening act konser tersebut, pertama penyanyi Indonesia, Bilal Indrajaya. Scroll lebih lanjut.

Bilal membawakan tiga lagu sebagai pembuka konser All-4-One, pertama Nelangsa Pasar Turi, Saujana, dan yang terakhir adalah Niscaya, yang akhir-akhir ini viral di media sosial.

Rebellion Rose dan Fanny Soegi Siap Berikan Klarifikasi di DCDC Pengadilan Musik

Setelah Bilal, penampilan opening act dilanjutkan dengan penyanyi ternama asal Filipina yang juga terkenal di Indonesia, Christian Bautista. Saat awal naik ke atas panggung, Christian mengungkap perasaan senang karena bisa menjadi penampil pembuka dalam konser All-4-One. 

Megah Music dan Denny Caknan Bawa Musik Dangdut Menembus Batas Negara

"Sangat senang bisa berada di sini malam ini," kata Christian Bautista yang kemudian langsung membawakan lagu pertamanya berjudul Beautiful Girl.

Menjelang lagu kedua, penyanyi kelahiran Filipina itu terlebih dahulu berbincang dengan para penonton yang memenuhi area tempat konser. Ia bertanya apakah ada yang datang dari luar Jakarta atau tidak. 

"Makasih udah datang ke sini malam ini. Aku cinta kamu, i love you too. Apakah ada yang datang dari luar Jakarta? Oh banyak. Ada yang datang dari Surabaya? Cirebon? Manado? Semua datang terbang ke sini demi All-4-One," kata Christian Bautista.

All-4-One

Photo :
  • IG @all4onemusic

Lebih lanjut, ia mengaku menyukai lagu-lagu dari All-4-One. Penampilan Christian Bautista berlanjut dengan lagu kedua, Since I Found You.

Setelah itu, Christian membawakan lagu terkahir dari penampilannya sebagai opening act konser tersebut. Lagu penutup itu adalah salah satu lagu Christian Bautista yang terkenal di Indonesia yakni The Way You Look At Me.

Sebelum menyanyikan lagu tersebut, Christian Bautista turun panggung dan menghampiri para penonton. Christian juga tampak memeluk salah satu penonton. Para penonton terlihat antusias.

"Oh banyak orang sekali di sini. Kita bernyanyi bersama di lagu selanjutnya ya," kata Christian Bautista kemudian membawakan lagu The Way You Look At Me. Ia menyanyikan lagu tersebut di tengah-tengah para penonton.

"Terima kasih semuanya. God bless you," kata Christian Bautista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya