Konser Bruno Mars Diadakan di JIS Bukan di GBK, Begini Penjelasan Promotor

Bruno Mars
Sumber :
  • CNN International

JAKARTA – Pelantun single 24K Magic Live, Bruno Mars akan menggelar konser bertajuk Bruno Mars Live in Jakarta 2024, di Jakarta Internasional Stadion (JIS), Jakarta Utara, pada 13 dan 14 September 2024 mendatang. Konser tersebut dipromotori oleh Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment.

PDIP Bakal Tutup Bulan Bung Karno di GBK, Begini Rangkaian Acaranya

Informasi mengenai konser tersebut diumumkan pada Jumat, 21 Juni 2024, dan langsung diserbu oleh banyaknya komentar warganet, salah satunya adalah mereka bertanya perihal alasan kenapa konser Bruno Mars itu digelar di JIS dan bukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) atau lebih dikenal juga dengan sebutan GBK. Scroll untuk tahu lebih lanjut, yuk!

Pada saat ditanya terkait hal tersebut, Harry Sudarma selaku Co-Founder and Chief Operating Officer of PK Entertainment, memberikan penjelasan.

BLACKPINK Bakal Tayangkan Film Konser BORN PINK di Bioskop Juli Mendatang

"Pemilihan venue itu ada beberapa pertimbangan. Pertama karena kebetulan area GBK yang bisa memenuhi kebutuhan kapasitas untuk konser ini, sedang tidak available di tanggal untuk konser itu bisa dilangsungkan," kata Harry Sudarma di kawasan Senayan Jakarta, Jumat, 21 Juni 2024.

Bruno Mars gelar konser di jakarta pada September 2024

Photo :
  • Instagram @pkentertainment.id
TREASURE Bakal Gelar Fansign Sebelum Konser di Jakarta

Pihak promotor pun sepakat untuk menggelar konser Bruno Mars di JIS. Harry mengungkap ini bukan kali pertama pihaknya menggelar konser artis internasional di JIS. Maka dari itu, persiapan konser dilakukan dengan sangat matang agar memberi pengalaman menonton yang berkesan dan memuaskan.

"Kembali lagi memang kita sudah pernah lakukan konser di JIS. Di JIS udah ada banyak juga acara dan konser," kata Harry. 

"Sudah banyak sekali pembelajaran, perbaikan, peningkatan, dari berbagai macam kolateral lah ya untuk keperluan acara. Jadi kami rasa, kami sangat-sangat nyaman dan sangat-sangat confident dan untuk bekerja sama dengan JIS," kata Harry. 

Pihak promotor dan JIS juga bekerja sama dengan sangat baik untuk memberi kenyamanan kepada para penonton saat nanti konser Bruno Mars berlangsung.

"Karena JIS juga kolaborasi dengan kami dengan sangat-sangat intens, memastikan bahwa pengalaman menonton dan pengalaman perjalanan mulai dari sebelum sampai sesudah konser, kita coba maksimalkan sebaik mungkin dan pastinya lebih baik dari sebelumnya," kata Harry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya