Konser di Jakarta, Bagaimana Riders Bruno Mars?

Bruno Mars gelar konser di jakarta pada September 2024
Sumber :
  • Instagram @pkentertainment.id

Jakarta – Bruno Mars akan menggelar konser "Bruno Mars Live in Jakarta 2024" di Indonesia, tepatnya di Jakarta Internasional Stadion (JIS). Konser yang dipromotori oleh Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment itu, akan digelar pada tanggal 13 dan 14 September 2024. 

Anggun Sukses Konser Tur Spektakuler, Auto Bikin Netizen Takjub

Bakal konser di Indonesia, apa riders atau permintaan khusus dari Bruno Mars yang harus dipenuhi pihak promotor? Saat ditanya, Harry Sudarma selaku Co-Founder and Chief Operating Officer of PK Entertainment, menjelaskan bahwa pihaknya belum menerima list riders dari pihak Bruno Mars. Scroll lebih lanjut ya.

"Riders itu kita dapatnya masih agak nanti-nanti, cuma katanya Bruno Mars itu adalah salah satu artis yang gak ribet, gak macam-macam," kata Harry Sudarma di kawasan Senayan Jakarta, Jumat, 21 Juni 2024.

Resep Tahu Walik, Camilan Gurih dan Lezat untuk Keluarga

Meski belum mendapat informasi perihal riders, namun pihak promotor berencana akan memperkenalkan budaya Indonesia ke Bruno Mars, khususnya dalam hal makanan.

Sosok Neyia Kameron, Perempuan Cantik yang Dipeluk Jefri Nichol di Konser

"Agar kita bisa banyak memperkanlkan culture Indonesia ke dia," kata Harry.

"Pastinya kami sama tim bakal diskusi. Karena kan kita enggak bisa kasih nasi goreng terus. Walaupun nasi goreng paling terkenal. Kita bisa coba kasih yang lain yang kurang diekspos, opor misalnya atau soto madura misalnya. Itu salah satu kultur kita yang sangat luar biasa yang dikenal di mancanegara," tambahnya.

Bruno Mars

Photo :
  • IG @brunomars

Selain itu, Harry juga menjelaskan bahwa pihaknya akan memperkenalkan budaya Indonesia yang lain kepada Bruno Mars, seperti kain batik dan tenun.

"Tapi enggak hanya itu kan, kita punya budaya yang lain. Normalnya kita juga memberikan gift, edukasi dan budaya lain seperti batik, kain tenun, itu budaya yang Indonesia banget, kita selalu ingin perkenalkan," kata Harry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya