Potret Alan Walker Sudah di Indonesia dan Datangi SMP di Medan

Alan Walker sambangi sekolah di Medan
Sumber :
  • Instagram

MEDANAlan Walker memberikan kejutan istimewa kepada penggemarnya di Indonesia sebelum melangsungkan konser pada bulan Juni mendatang. DJ Super Star tersebut terbang lebih awal ke Indonesia dan langsung mengunjungi salah satu sekolah menengah atas (SMA) di Medan, Sumatera Utara.

Bongkar Rekaman CCTV di Sekolah, SMA Binus Simprug Bantah Adanya Bullying

Alan Walker bertemu dengan para pelajar SMA Swasta Al-Azhar Medan hari ini, ketika ia masuk ke kelas musik dan membuat semua orang terkejut. Ide ini muncul ketika Alan Walker menemukan sebuah video di TikTok yang memperlihatkan seorang guru dari Indonesia bernama Bapak Tri Adinata, mengajarkan seni musik kepada murid-muridnya untuk memainkan lagu Alan Walker yang berjudul "Who I Am" yang dinyanyikan bersama Putri Ariani dan Peder Elias.

Alan Walker sambangi sekolah di Medan

Photo :
  • Instagram
Viral Perseteruan Taruna Vs Perwira, Gegara Tak Terima Laptop Disita

Alan Walker pun langsung menindaklanjuti hal ini dengan merekam video TikTok-nya sendiri untuk bereaksi terhadap momen spesial bersama para siswa di Medan. Tak lupa, ia pun membagikan momen keseruan dengan para pelajar itu ke media sosial.

Sang DJ mengaku tidak sabar harus menunggu sampai Juni demi bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia. Akhirnya, Alan Walker memutuskan terbang lebih dulu untuk bertemu dengan para pelajar di SMA tersebut.

175 Ribu Siswa China Tersebar di Seluruh ASEAN

"Tidak sabar sampai Juni, jadi aku harus terbang untuk bertemu dan mengundang semua dari mereka untuk menonton (konser)," tulis Alan Walker di Instagram, dikutip Selasa 28 Mei 2024.

Alan Walker sambangi sekolah di Medan

Photo :
  • Instagram

Untuk menciptakan momen seru tersebut dan bertemu dengan para siswa-siswi SMA Swasta Al-Azhar Medan, Alan Walker melakukan perjalanan terbang langsung dari New York menuju Medan untuk memberikan kejutan kepada para pelajar di sana.

Semua siswa-siswi yang ada terpukau dengan kehadiran DJ ternama dunia tersebut dan bahkan lebih terkejut lagi, saat Alan Walker mengundang siswa-siswi yang ada di kelas tersebut untuk datang ke pertunjukannya di Jakarta pada tanggal 8 Juni mendatang dengan memberikan tiket konser WalkerWorld Jakarta yang bertanda tangan eksklusif Alan Walker.

Alan Walker sambangi sekolah di Medan

Photo :
  • Instagram

Alan Walker sendiri nampak sangat terkesan saat melihat bapak guru Tri Adinata dan siswa-siswi SMA Al-Azhar Medan memainkan musiknya dan dia ingin mendorong mereka untuk mengejar impian mereka. 

Bulan Mei telah menjadi bulan yang penuh kebahagiaan bagi Alan Walker sejauh ini, sejak dia mengungkapkan punya nomor telepon lokal Indonesia. Alan Walker membagikan nomor tersebut di akun Instagram yang membuatnya menerima lebih dari 50.000 pesan WhasApp dari para penggemarnya, untuk mempersiapkan pertunjukannya dengan tajuk Walkerworld di Jakarta pada tanggal 8 Juni nanti.

Postingan Alan Walker saat disambut siswa di Medan

Photo :
  • Instagram

Setelah melakukan kunjungan ke kelas yang mengejutkan tersebut, Alan Walker melanjutkan latihan dengan Bapak guru Tri Adinata dan 4 siswanya yang diundang Alan untuk tampil di atas panggung pada pertunjukannya yang akan datang di Jakarta.

Alan Walker sebelumnya telah menyampaikan kabar gembira kepada para pelajar tersebut melalui kejutan komunikasi lewat Zoom dan semuanya menantikan untuk dapat menyaksikan kolaborasi yang luar biasa antara Alan Walker dan pelajar dari Medan ini. Alan Walker ikut berbagi bahwa ia ingin memberdayakan generasi muda Indonesia dan memberikan mereka sebuah platform untuk bersinar, dengan harapan dapat menginspirasi orang lain seterusnya.  

Alan Walker di SMA Al-Azhar Medan

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya